Hari Kebangkitan Nasional di KIW

48

Jakarta, 24 Mei 2016

Di halaman kantor Pemasaran Kawasan Industri Wijayakusuma digelar upacara bendera dalam rangka memperingati hari kebangkitan nasional yang dimulai jam 08.00 wib sampai dengan jam 09.15 wib. Sugiyanto bertindak selaku Komandan Upacara dan M. Djajadi, Direktur Utama selaku pembina upacara didampingi oleh S. Wahyu Hidayat, Direktur. Sambutan dari Kementerian Komunikasi dan Informastika RI yang dibacakan oleh Dirut PT KIW (Persero). Adapun cuplikan sambutan sebagai berikut :

“Tantangan-tantangan baru yang muncul di depan kita tersebut memiliki dua dimensi terpenting, yaitu kecepatan dan cakupan. Tentu kita tidak ingin kedodoran dalam menjaga NKRI akibat terlambat mengantisipasi kecepatan dan meluasnya anasir-anasir ancaman karena tak tahu bagaimana mengambil bersikap dalam konteks dunia yang sedang berubah ini. Oleh sebab itu saya memandang penting tema “Mengukir Makna Kebangkitan Nasional dengan Mewujudkan Indonesia yang Bekerja Nyata, Mandiri dan Berkarakter“ yang diangkat untuk peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun 2016 ini. Dengan tema ini kita ingin menunjukkan bahwa tantangan apapun yang kita hadapi saat ini harus kita jawab dengan memfokuskan diri pada kerja nyata secara mandiri dan berkarakter.”

Sebagai penutup sambutan Menteri adalah :

“Demikian beberapa hal yang dapat saya sampaikan. Semoga dalam memperingati hari Kebangkitan Nasional ke-108 tahun 2016 ini, kinerja kita semakin baik dan semakin dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Teriring salam, doa penuh harapan kiranya kita semua senantiasa diberikan kemampuan untuk mempertahankan NKRI ini sampai kapan pun, demi kejayaan bangsa Indonesia. Selamat Hari Kebangkitan Nasional ke-108. Indonesia tetap jaya!”.

Setelah seluruh rangkaian acaran selesai Direksi dan Karyawan bekerja seperti biasa sesuai dengan bidang kerja dan tanggung jawabnya masing-masing.

Source Hari Kebangkitan Nasional di KIW

Leave A Reply

Your email address will not be published.