Hari Jadi Perhutani ke-57, KPH Kediri Bagi Sembako dan Tali Asih

30

KEDIRI, PERHUTANI (2/4/2018) | Dalam rangka peringatan hari jadi yang ke-57, Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kediri memberikan tali asih untuk para pensiunan pegawai Perhutani serta bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu di sekitar wilayah hutan, Rabu (28/3).

Kegiatan ini dipimpin oleh Administratur KPH Kediri, R. Ratmanto Tri Mahono dan dihadiri oleh karyawan Perhutani KPH Kediri. Tali asih berupa uang tunai diberikan secara simbolis kepada Bapak Bejo dan Ibu Turikah yang merupakan pensiunan pegawai KPH Kediri, sedangkan bantuan sosial berupa paket sembako diberikan kepada masyarakat kurang mampu disekitar hutan, tepatnya di Dusun Pandanarun, Desa Kedak, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri.

Ratmanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pensiunan atas jasa-jasanya selama mengabdikan diri di Perum Perhutani khususnya di KPH Kediri. Selain itu ia berpesan kepada warga Dusun Pandanarun untuk turut serta menjaga kelestarian hutan yang ada disekitar mereka. (Kom-PHT/Kdr/spt)

Source Hari Jadi Perhutani ke-57, KPH Kediri Bagi Sembako dan Tali Asih

Leave A Reply

Your email address will not be published.