Hari Anak Nasional, Pertagas Kenalkan Ecoprint kepada Anak SLB N Bontang

18

23/7/2019 | BONTANG – CSR Pertamina Gas Kalimantan Area mengadakan pelatihan keterampilan Ecoprint di SLB Negeri Kota Bontang. Kegiatan yang diselenggarakan pada Selasa (23/7), dalam rangka Hari Anak Nasional ini, diikuti oleh 25 siswa-siswi dengan dilatih langsung oleh Mitra Binaan Pertamina Gas, Batik Ecoprint Daon Jajar dan didampingi oleh Guru SLB dan pekerja Pertamina Gas Kalimantan.

“Kami berterima kasih kepada Pertamina Gas, karna anak-anak sangat senang dan antusias mendapatkan ilmu baru mengenai teknik ecoprint. Semoga ke depan, anak-anak kami dapat mengaplikasikan ilmu baru ini untuk keterampilannya,” ujar Syamsul Rizal, Kepala Sekolah SLB N Bontang.

Dalam sambutannya, Koordinator CSR Pertagas Kalimantan, Devi Zuhana menyambut baik kegiatan ini. Harapannya, mitra binaan perusahaan dapat memberi edukasi bagi anak-anak SLB N Bontang melalui pemanfaatan tanaman liar di sekitar lingkungan mereka.

Atun, salah satu siswa SLB N Kota Bontang mengungkapkan antusiasmenya mengikuti pelatihan ecoprint. “Saya sangat senang, karena kita bebas berkreasi mendesain tottebag dengan daun dan bunga. Mau nyoba lagi besok,” tukasnya.

Source Hari Anak Nasional, Pertagas Kenalkan Ecoprint kepada Anak SLB N Bontang

Leave A Reply

Your email address will not be published.