Hangatnya Malam Kebersamaan Keluarga Besar Jasa Marga

60

9/15/2018 3:59:31 PM | ​PT Jasa Marga (Persero) Tbk. menggelar Malam Kebersamaan Keluarga Besar Jasa Marga di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (13/9). Acara yang berlangsung hangat dan santai ini turut dihadiri oleh jajaran Komisaris dan Direksi Jasa Marga.

Berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Jasa Marga pada 5 September lalu, terdapat perubahan pengurus Perseroan.

Acara lepas sambut Direksi dan Komisaris Jasa Marga yang dikemas dalam tema Malam Kebersamaan Keluarga Besar Jasa Marga ini berlangsung hangat dan santai.

Jajaran Direksi dan Komisaris Jasa Marga turut melepas Refly Harun (Komisaris Utama/Komisaris Independen) dan Budiarso Teguh Widodo (Komisaris) yang telah mengawal Perseroan dalam mewujudkan visi dan misinya.

Selain itu, Jasa Marga juga turut melepas Kushartanto Koeswiranto (Direktur SDM dan Umum) yang telah memberikan komitmennya untuk melakukan transformasi di tubuh Perseroan.

Jajaran Direksi dan Komisaris Jasa Marga juga turut menyambut keluarga baru Perseroan, yaitu Sapto Amdal Damandari sebagai Komisaris utama/Komisaris Independen, Anita Firmanti Eko Susetyowati sebagai Komisaris, dan Alex Denni sebagai Direktur SDM dan Umum. Selain itu, Malam Kebersamaan ini juga dihadiri oleh karyawan Jasa Marga Pusat, Cabang maupun Anak Perusahaan.

Dalam kata sambutannya, Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran Komisaris dan Direksi terdahulu atas pengabdian mereka selama di Jasa Marga. Tak lupa, ia juga menyampaikan, tidak ada kata ‘pisah’ maupun ‘kenal’. Semua adalah bagian dari keluarga besar Jasa Marga.

Sementara itu, Sapto Amal Damandari mengatakan, suatu kehormatan dan kebanggan baginya bisa bergabung ke dalam keluarga besar Jasa Marga. Ia berharap dapat bekerja sama dengan segenap jajaran Komisaris, Direksi serta seluruh karyawan dan karyawati Jasa Marga dalam menghadapi hari-hari penuh tantangan ke depan.

“Saya mengharapkan betul kita bisa bergandengan tangan, memperkuat barisan bersama-sama, meneruskan cita-cita para pendahulu Jasa Marga untuk membesarkan perusahaan yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Selain kata sambutan para petinggi Jasa Marga terdahulu dan yang masih aktif, Malam Kebersamaan ini juga diisi dengan pemberian kenang-kenangan kepada jajaran Komisaris dan Direksi Jasa Marga terdahulu. Tak hanya itu, jajaran Komisaris, Direksi serta seluruh karyawan dan karyawati Jasa Marga juga menyenandungkan beberapa lagu yang mampu ‘menggoyang’ hadirin lainnya.

Source Hangatnya Malam Kebersamaan Keluarga Besar Jasa Marga

Leave A Reply

Your email address will not be published.