Halal Bil Halal PTPN IX 2017

20

Bawen, 12 Juli 2017 — PT Perkebunan Nusantara IX menggelar acara halal bil halal di Kampoeng Kopi Banaran, Bawen – Jawa Tengah. Acara yang digelar setelah cuti bersama Idul Fitri 1438 Hijriah tersebut dihadiri oleh Dewan Komisaris, Direksi, Pemangku Jabatan Puncak serta perwakilan karyawan dari seluruh unit Kebun dan Pabrik Gula PT Perkebunan Nusantara IX. Acara dimeriahkan dengan berbagai hiburan seperti tari Semarangan, serta penampilan apik dari Bahana Nusantara 9, De’ Reit Sugar dan De Voice.

Direktur Utama PTPN IX (Budi Adi Prabowo) Dalam sambutannya menyampaikan setelah libur lebaran diharapkan para karyawan PTPN IX mampu kembali bekerja secara optimal bagi perusahaan, lebih lanjut Direktur Utama meminta kepada para Manager untuk membuat terobosan-terobosan bisnis yang inovatif ditengah fluktuatifnya harga pasar komoditas saat ini. Komisaris Utama PTPN IX (Suharnomo) menyampaikan rasa terimakasih kepada Dewan Direksi dan Karyawan PTPN IX dalam upaya meraih laba hingga di akhir semester tahun 2017 ini. Tidak lupa, Komisaris Utama mengingatkan kepada setiap insan di PTPN IX untuk mampu meningkatkan kapasitas belajar agar mampu mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia saat ini.

Dalam kesempatan yang sama, group vocal De Voice merilis single lagu terbaru berjudul “Panorama Kaligua”. Lagu Ciptaan Sekretaris Perusahaan PTPN IX (Wahyudi) ini bercerita tentang keindahan wisata agro andalan PTPN IX yang terletak di lereng Gunung Slamet di kabupaten Brebes. Direktur Utama beserta ibu berkesempatan memberikan tali asih kepada calon jemaah haji tahun 2017. Tali asih diberikan kepada 43 calon jemaah haji yang merupakan pensiunan dan karyawan PTPN IX.

Source Halal Bil Halal PTPN IX 2017

Leave A Reply

Your email address will not be published.