Halal Bihalal SUCOFINDO, Perkuat Silaturahmi untuk Tingkatkan Prestasi

34

12 Juli 2017 — Dalam rangka memperingati Idul Fitri 1438H, PT SUCOFINDO (Persero) menggelar acara Halal Bihalal hari Selasa (6/7) di Graha Nandhika Sucofindo. Hadir pada kesempatan tersebut jajaran Komisaris, Direksi, Direksi Anak Perusahaan, tamu undangan serta segenap karyawan kantor pusat SUCOFINDO.

Acara Halal Bihalal ini diawali oleh sambutan Direktur Utama SUCOFINDO, Bachder Djohan Buddin. Dalam sambutannya, Bachder terlebih dahulu menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh karyawan. “Mengawali sambutan ini, mewakili jajaran Manajemen, Saya mengucapkan Taqobalallahu minna wa minkum, minal aidin wal faidzin mohon ma’af lahir dan batin. Selamat Idul Fitri 1438H, semoga amal ibadah Ramadhan kita diterima oleh Allah SWT”, ungkap Bachder.

Setelahnya, Bachder menyemangati karyawan untuk selalu bekerja keras mencapai target perusahaan. “Tantangan berat didepan harus kita hadapi, oleh karena itu saya berharap semua elemen mampu menjalankan program strategis, efisiensi biaya serta penguatan fundamental. Terus semangat tingkatkan prestasi kerja”, kata Bachder.

Halal Bihalal yang rutin digelar usai Idul Fitri ini diharapkan menjadi momentum yang tepat untuk kembali membangun silaturahmi serta saling memaafkan satu sama lain demi mempererat tali persaudaraan antar karyawan.

Suasana kekeluargaan kemudian kian muncul saat sesi musafahah antar karyawan. Seluruh tamu undangan yang hadir saling bercengkrama. Jajaran Direksi dan Komisaris menerima jabat tangan dari seluruh karyawan yang menghampiri. Setelahnya, semuanya melebur menjadi satu. Masing-masing karyawan juga saling memohon dan memberikan maaf.

Source Halal Bihalal SUCOFINDO, Perkuat Silaturahmi untuk Tingkatkan Prestasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.