Halal Bihalal ENERO, Optimis Capai Target Produksi 2019

20

Jumat, 14 Juni 2019 | Merayakan hari raya Idul Fitri, PT Energi Agro Nusantara (Enero) mengadakan Halal Bihalal bersama seluruh karyawan perusahaan, Kamis (14/06) di Kantor Pusat Enero. Acara ini rutin dilakukan setiap tahun setelah melewati bulan Ramadhan. Acara berlangsung sederhana dan khidmat, diikuti seluruh karyawan.

Dalam serangkaian acara Halal Bihalal tersebut, Keluarga besar Enero juga merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-6 yang jatuh setiap tanggal 5 Juni.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Utama Enero, Izmirta Rachman mengawali sambutan dengan menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh karyawan serta mengucapkan selamat atas Dirgahayu Enero yang ke-6.

“Secara pribadi saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh karyawan. Saya berharap di Hari Ulang Tahun Enero yang ke-6 ini, Enero terus berkarya dan terus tumbuh menjadi perusahaan pelopor energi terbarukan terkemuka di Indonesia. ” tutur Izmirta dalam sambutannya.

Izmirta menambahkan, awal produksi pada bulan sebelumnya, Enero dihadapkan dengan berbagai tantangan, sehingga pada bulan ini dan kedepannya Enero harus mampu meningkatkan kinerja produksinya.

“Mari kita bersama-sama bekerja keras dengan meningkatkan performance dan skill individual yang baik untuk mengawal pencapaian target produksi tahun ini. Ujar Izmirta

Selajutnya acara dilanjutkan dengan acara Monthly Meeting, doa bersama dan ditutup dengan foto bersama seluruh karyawan.

Source Halal Bihalal ENERO, Optimis Capai Target Produksi 2019

Leave A Reply

Your email address will not be published.