Hadiri Acara IMF Dirut DAHANA Mendapat Anugerah

49

25 Mei 2018

MarkPlus, Inc. dan Markeeters kembali menggelar acara Indonesia Markeeters Festival (IMF), dimana kegiatan ini merupakan pestanya orang sales, service dan promosi. Tahun 2018 merupakan tahun keenam IMF digelar. Kali ini IMF diselenggarakan di Kota Bandung, yang merupakan kota ke 15 dari 17 kota utama di Indonesia dalam roadshow IMF. Di Ibu kota Provinsi Jawa Barat  IMF membawa tema tentang Marketing di Zaman Now, dengan tagline Indonesia Wow!, Bandung Now! Founder & Chairman MarkPlus Inc. Hermawan Kartajaya menuturkan IMF ini hadir untuk memberikan insight dan strategi menarik bagaimana penjualan positif walau kondisi ekonomi sangat sulit diprediksi.

“Tema-tema dalam IMF kali ini dikemas dengan isu terkini yang tengah hangat di masyarakat, seperti isu disrupsi teknologi, pilkada serentak, sampai genderang pilpres yang akan digelar tahun depan. Dan Semuanya akan disajikan lewat konsep Entrepreneurial Marketing Compass and Canvas dan Citizen 4.0,” papar Hermawan.

Acara yang digelar di Hotel Grand Mercure Bandung ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. Dalam acara yang sama gubernur menyerahkan langsung penghargaan penganugerahan Marketeer Of The Year Bandung 2018. Penghargaan ini dianugerahkan kepada individu pemasaran yang dianggap berhasil membuat perubahan dari kacamata pemasaran.

“Marketeer harus terus melahirkan inovasi dan gebrakan diberbagai sektor industrinya, dan membuka mata banyak orang bahwa tidak ada yang tidak mungkin kalau mau kreatif dan produktif alias mau berinovasi dan melakukannya dengan benar,” ujar Hermawan Kertajaya.

“Langkah-langkah dan hasil yang dicapai berhasil menciptakan perubahan yang lebih baik di berbagai sektor industri, dan membuat mereka menjadikan tiap tahun sebagai tahun pembuat perubahan atau The Year of Change Maker, ” imbuhnya.

Budi Antono Dianugerahi Markeeter of the Year Bandung 2018. Ada 14 Individu yang terpilih mendapat anugerah sebagai Markeeter of the Year Bandung 2018. Satu diantaranya adalah Budi Antono, Direktur Utama PT DAHANA (Persero). Pemimpin perusahaan BUMN bahan peledak ini meraih penghargaan Markeeter of the Year Bandung 2018 pada sektor Resources & Mining. Budi sangat bersyukur atas anugerah yang didapatkannya.

“Salah satu kriteria penilaian ini adalah performance 2017 dibanding 2016 (Audited report). Semuanya naik, dari revenue, net profit, asset, dan lain-lain. Ini menunjukkan  Dahana hebat. Dari dewan komisaris, direksi dan karyawan pantas menerima anugrah Marketing Champion 2018. One team One goal. Semoga tahun 2018 lebih sukses lagi, Aamiin,” ucap Budi Antono.

Sebelumnya, pada 2014 Direktur Utama PT DAHANA (Persero) pernah meraih penghargaan yang sama, saat itu DAHANA masih dipimpin oleh F. Harry Sampurno yang kini menjabat sebagai Deputi di Kementerian BUMN. (SYA).

Source Hadiri Acara IMF Dirut DAHANA Mendapat Anugerah

Leave A Reply

Your email address will not be published.