Gubernur Jabar : Perusahaan Bernuansa Lingkungan Hidup Tak Harus Kejar Profit

51

BANDUNG, PERHUTANI (5/4/2017) | “Perusahaan sehat itu harus, tetapi tidak harus berorientasi profit “ Demikian disampaikan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan saat kunjungan kerja Kepala Divisi Regional (Kadivre) Jawa Barat dan Banten, Andi Purwadi di Gedung Pakuan, Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat. Selasa (4/4).

Lebih lanjut, Gubernur mengatakan bahwa keuntungan yang dihasilkan dari hasil usaha Perhutani di Jawa Barat sudah selayaknya dikembalikan untuk kelestarian lingkungan hidup Jawa Barat.

Gubernur juga mengapresiasi upaya yang dilakukan Perhutani untuk kelestarian lingkungan hidup. Harapannya, karena perusahaan ini bernuansa lingkungan hidup, seharusnya tidak ditarget laba.

Kunjungan kerja ini merupakan kunjungan pertama sejak Andi Purwadi menjabat Kadivre Jawa Barat dan Banten per tanggal 1 Maret 2017.

Kepala Divisi Regional (Kadivre) Jawa Barat dan Banten, Andi Purwadi mengatakan bahwa kopi Jawa Barat saat ini menduduki kualitas nomer satu di dunia, adapun potensinya secara kualitas maupun kuantitas juga banyak. Bahkan saat ini sedang dilakukan penelitian apakah bisa kopi ditanam tanpa naungan. Hal ini dilakukan dalam rangka alih komoditas dari tanaman sayuran semusim ke tanaman kopi. (Kom-PHT/Divreg-Janten/Ads)

Source Gubernur Jabar : Perusahaan Bernuansa Lingkungan Hidup Tak Harus Kejar Profit

Leave A Reply

Your email address will not be published.