Gowes Sumut Paten , Komunitas Sepeda Jasa Raharja Sumatera Utara

69

03 April 2017, Humas Sumatra Utara —¬†Bersepeda semakin menjadi tren olah raga bagi masyarakat . Selain menyehatkan, kegiatan bersepeda ini juga menjadi sarana untuk menjalin komunikasi dan kemitraan. Beberapa instansi kini pun kerap melakukan kegiatan gowes, tak terkecuali PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Utara.

Gowes Sumut Paten, begitu sebutan yang dialamatkan pada komunitas sepeda Jasa Raharja Sumut. Kegiatan bersepeda bersama yang dikomandoi oleh Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Utara, Bapak Harwan Muldidarmawan dengan diikuti segenap jajaran karyawan PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Utara ini rutin dilakukan tiap hari minggu pagi.

Dimulai pada pukul 06.30 dengan Kantor Pos Medan sebagai meeting pointnya, gowes sumut paten menempuh jarak sekitar 20 kilometer dengan menyusuri jalanan Kota Medan. Sesekali para biker berhenti di titik tertentu untuk sekadar foto bersama hingga sekadar melepas dahaga. Bersepeda bersama diakhiri dengan sarapan bersama untuk memupuk keakraban antara karyawan dengan jajaran pimpinan.

Beberapa keuntungan kegiatan bersepeda bersama, disamping untuk kesehatan dan kebugaran fisik, juga dapat menjalin tali silahturahmi serta menjaga kekompakan dalam intern perusahaan.

Source Gowes Sumut Paten , Komunitas Sepeda Jasa Raharja Sumatera Utara

Leave A Reply

Your email address will not be published.