Gowes Bareng Tingkatkan Soliditas Pemangku Wilayah

18

MOJOKERTO, PERHUTANI (10/5/2015) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mojokerto bersama Polisi Militer Mojokerto, Forum Pimpinan Daerah (FORPIMDA) Mojokerto bersatu dalam Gowes Sehat untuk membangun soliditas dengan momentum HUT Kabupaten Mojokerto ke 722 dan menyemangati HUT POMDAM V Brawijaya ke 69, Minggu.

Gowes bareng ini mengambil start dan finish di Markas Komando Polisi Militer Mojokerto, Alon-Alon Kota Mojokerto. Tak kurang dari 4.000 masyarakat Mojokerto berbaur bareng dengan pemangku wilayahnya.

Kepala Seksi Pengelolaan Sumberdaya Hutan (PSDH) Perhutani Mojokerto, Sabri Madjid, yang juga cyclist diantara goweser yang ada di Mojokerto merasa bangga bisa berbaur dengan segenap komponen masyarakat tanpa membeda-bedakan, sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik. “Semua nampak semangat dan senang, terlihat nyata antara masyarakat dan pemangku wilayah berbaur dalam semangat bersepeda”, papar Sabri sembari tersenyum puas.

Dalam kesempatan tersebut, Dandenpom V/2 Mojokerto, Letkol CPM M Sawi terlibat dalam gowes mengajak seluruh jajaran TNI, Polri, Pemkab, BUMN, SKPD dan semua element masyarakat di wilayah Mojokerto untuk membangun kerjasama yang baik.

Gowes bareng ini digelar untuk membangun sinergitas antara Pemkab, Polri, TNI, Perhutani, Forpimda dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mojokerto diantara masyarakatnya yang sangat beragam.

Selain gowes juga disemangati dengan aksi sosial menanam pohon, kerjabakti bersama masyarakat menyambut penilaian Adipura tahun 2015, donor darah dan ziarah makam pahlawan.

Source Gowes Bareng Tingkatkan Soliditas Pemangku Wilayah

Leave A Reply

Your email address will not be published.