GM Pertamina MOR II Sumbagsel Ajak Operator SPBU Layani Pemudik dengan Hati

10

7/6/2019 | PALEMBANG  РDalam masa arus balik Lebaran Idul Fitri 1440 H, General Manager (GM) Pertamina Marketing Operation (MOR) II Sumbagsel, Primarini mengajak para operator SPBU yang bertugas di jalur Tol Trans Sumatera untuk melayani para pemudik dengan sebaik-baiknya.

Hari ini (7/6/2019), Primarini melakukan pengecekan seluruh SPBU yang siap melayani para pemudik yang mulai kembali ke daerahnya masing-masing, terutama yang tujuannya ke Bakauheuni, Lampung.

“Tugas kita adalah memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pemudik, termasuk kesedian stok, produk berkualitas dan tentu saja pelayanan selama pengisian,” kata Primarini.

Dalam kesempatan yang sama juga, Primarini memberikan semangat kepada seluruh operator SPBU yang harus bertugas selama masa libur Idul Fitri 1440 H.

“Jaga kesehatan, ibadah jangan ditinggalkan, dan saling kerja sama bantu sesama operator serta sekuriti serta pastikan konsumen senang. Semoga penugasan kita ini menjadi nilai ibadah dan terus semangat ya,” ujarnya.

Adapun lokasi SPBU yang disiapkan untuk melayani pemudik arus balik untuk Tol Trans Sumatera dari Palembang – Terbanggi Besar antara lain KM 346B, KM 285B, KM 215B, KM 172B, KM 115B, KM 87B, dan KM 33B.

Source GM Pertamina MOR II Sumbagsel Ajak Operator SPBU Layani Pemudik dengan Hati

Leave A Reply

Your email address will not be published.