Gerakan Serentak Tanam Pohon Perhutani di Bojonegoro

15

BOJONEGORO, PERHUTANI (28/11/2015) | Perum Perhutani melalui Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bojonegoro melaksanakan gerakan serentak tanam pohon di di Petak 56c Resor Pemangkuan Hutan (RPH) Soko, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Tengger, bersama para anggota Muspika setempat, pelajar SMP, Mahasiswa Himapala, LSM Cahaya Alam Hijau dan Pramuka Saka Wanabakti Bojonegoro (28/11).

Administratur/KKPH Bojonegoro, Erwin menjelaskan bahwa kegiatan menanam pohon ini merupakan gerakan serentak menanam (Gertak Tanam) Perhutani KPH Bojonegoro di tahun 2015, seiring musim hujan kita harus segera melaksanakan kegiatan tersebut.

Dukungan dari para peserta penanaman pohon sangat membantu Perum Perhutani, karena kesadaran akan cinta terhadap lingkungan dan kelestarian hutan seperti inilah yang kita harapkan.

Salah satu peserta dari Mahasiswa Himapala, sebut saja Nasrul mengatakan kegiatan reboisasi oleh Perhutani Bojonegoro sangat bagus, gerakan serentak menanam ini bisa memulihkan hutan yang rusak diwilayah Bojonegoro, setiap waktu kami siap membantu menghijaukan kembali hutan Bojonegoro.

Source Gerakan Serentak Tanam Pohon Perhutani di Bojonegoro

Leave A Reply

Your email address will not be published.