Gerak Cepat JR Papua Melayanai Korban Laka Lantas

68

29 Juni 2017, Humas Papua — Jayapura, Lebih Cepat Lebih Baik, dalam melayani korban laka lantas JR Papua pada tanggal 29 Juni 2017, Kepala Bagian Operasi Cabang Papua M. Iqbal Hasanuddi bersama Kasubag Adm Santunan Bpk. Artaban Mambay serta PA Pelayanan Ichwan Cahyadi melakukan olah TKP bersama Kanit Lantas Poleres Jayapura atas kejadian tabrak lari pada tanggal 27. 06. 2017 di Jalan Raya Abepura dan mengakibatkan satu orang meninggal an:  Petrus Melawatan.

Kagiatan Olah TKP bersama Lantas Polres Jayapura bagi jasa raharja khususnya kasus tabrak lari adalah satu hal yang wajib sehingga kepastian jaminan Santunan bagi ahliwaris menjadi pasti. Dan kegiatan olah tkp ini  masih dalam rangka Operasi Pam Lebaran Ramadniya Tahun 2017 H-3.

Setelah memperoleh kepastian akan kasus laka tersebut pada hari ini juga 29.06.2017 dilakukan survey AW serta melakukan melengkapi dokumen untuk proses pembayaran Santunan sebesar Rp.50.000.000,- kepada ahliwaris yang berhak.

Gerak cepat jrpapua dalam melaksanakan survey aw serta terlibat dalam olah tkp bersama unit lantas polres jayapura tidak lain adalah memberi kepastian jaminan kepada aw yang berhak serta menunjukan bahwa bagi korban laka lantas di propinsi papua Negara selalu hadir melalui Jasa Raharja sesuai dengan undang-undang No. 33 dan 34 Tahun 1964 juncto PMK No. 15 dan 16 Tahun 2017.

Dalam proses pembayaran dirumah ahliwaris tidak lupa dari perwakilan keluarga mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian dan jasa raharja yang begitu peduli akan kematian keluarga mereka yang meninggal karna laka lantas, dan atas nama Pimpinan Jasa Raharja M. Iqbal Hasanuddin juga mengucapakan Bela Sungkawa kepada keluarga dengan harapan dan pesan kiranya dana santunan yang dibayarkan dapat bermanfaat bagi keperluan keluarga.

Source Gerak Cepat JR Papua Melayanai Korban Laka Lantas

Leave A Reply

Your email address will not be published.