Gema Ramadhan Rekind 1440 H

18

20/05/2019 8:28:15 | Ramadhan merupakan Bulan Suci umat Islam yang selalu membawa nuansa tersendiri. Berbagai kegiatan sering digelar untuk menambah kebersamaan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Guna menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan dan meningkatkan tali silaturahmi di lingkungan Rekind, perusahaan EPCC Nasional ini menggelar kegiatan Bazar bertajuk Gema Ramadhan Rekind 1440 Hijriah. Digelar sejak 20 hingga 24 Mei 2019.

Ada sekitar 30 stand yang berdiri di Lapangan Parkir ROB I ini. Menyediakan berbagai makanan ringan, seperti kue-kue kering untuk menyambut lebaran, sajian untuk berbuka puasa hingga busana muslim untuk menyemarakkan Idul Fitri.

Acara yang dibuka oleh Direktur Utama Rekind Yanuar Budinorman, yang didampingi Ketua Umum PIKA Rekind, Hikmah Sari Yanuar Budinorman dan disaksikan Jajaran Direksi, Pengurus PIKA dan karyawan itu, hadir dengan nuansa penuh keakraban.Dari 30 stand ini, akan dipilih satu stand favorit.

Kegiatan yang terwujud atas kerjasama Rekind dengan Majelis Ta’lim Ulul Albaab ini bertambah khidmat dan semarak dengan digelarnya beragam kegiatan keagaman yang mengiringinya, serta beberapa ajang perlombaan yang ditujukan bagi putra-putri Rekindist.

Dengan kehadiran kegiatan ini, nuansa Ramadhan menjadi semakin bercahaya. Di dalamnya semakin mempererat tali-tali silaturahmi di antara Rekindist, di samping semakin meningkatkan serta mempertebal ketaqwaan kepada Sang Pencipta.

Source Gema Ramadhan Rekind 1440 H

Leave A Reply

Your email address will not be published.