Gelar Tea Music Festival, Wujud Perkenalan Kebun Teh Wonosari

26

Tuesday, 23 April 2019 11:05 | Sebagai wujud memperkenalkan Agrowisata di Kebun Teh Wonosari Lawang, menggelar Wonosari Tea Musik Festival bertajuk ‘Tribute To Indonesian Supergroup’, dimana kegiatan tersebut juga digelar dengan meminum teh bersama bertempat di Kebun Teh Wonosari Lawang Kabupaten Malang.

Dalam Wonosari Tea Musik Festival ini, menghadirkan beberapa band lokal yang membawakan lagu yang dianggap Musisi Super Indonesia diantaranya, Green Master yang membawakan lagu Jamrud, Rock N’Roses membawakan lagu Godbless, Wong Band membawakan lagi Dewa 12, Indonesia Satoe membawakan lagu Iwan Fals, Slanky Crispy membawakan lagu Slank, dan terakhir Broken Peco.

Asisten Wisata Agro sekaligus Wakil Ketua Panitia Wira Putratama mengatakan, “melalui event ini, kita ingin memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa Wonosari bisa menjadi wadah band-band lokal yang ada di Malang untuk terus berkreasi, dan nantinya event musik ini akan menjadi agenda rutin yang diadakan di Wonosari”, pungkasnya.

Direktur Operasional PT Perkebunan Nusantara 12 Anis Febriantomo mengatakan, “ada tiga tujuan yang ingin di capai melalui Wonosari Tea Musik Festival yakni, untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang Agrowisata di Kebun Teh Wonosari, sehingga dapat meningkatkan pendapatan khususnya di PT PN 12, dan memberikan wadah kepada musisi Malang untuk berkreasi, dan event ini akan diselenggarakan menjadi event tahunan”, ujarnya.

Diharapkan kedepannya event seperti ini dapat berkembang sehingga dapat menjadi icon Kabupaten Malang. Nantinya juga akan mengundang artis papan atas untuk memeriahkan festival musik di Kebun Teh Wonosari.

Source Gelar Tea Music Festival, Wujud Perkenalan Kebun Teh Wonosari

Leave A Reply

Your email address will not be published.