GELAR PELATIHAN E-COMMERCE DAN PEMASARAN ONLINE, PINDAD DORONG UMKM PERLUAS JARINGAN BISNIS

17

26 Juni 2019 | PT Pindad (Persero) menggelar pelatihan E-Commerce dan pemasaran online untuk mendorong Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) khususnya mitra binaan PKBL Pindad agar mendapatkan wawasan terkait E-Commerce sekaligus memperluas jaringan bisnis.

Sekretaris Perusahaan PT Pindad, Tuning Rudyati mengatakan acara ini bertujuan untuk mendukung perluasan bisnis sekaligus mempererat silaturahmi dengan Mitra Binaan.

“Ini acara tahunan, dimaksudkan untuk memperbesar bisnis para Mitra dan mempererat silaturahmi sehingga hubungan yang terjalin bisa lebih baik lagi,” Ujarnya di Graha Pindad, Rabu (26/6/2019).

Tuning menjelaskan PKBL PT Pindad ini telah berdiri sejak 20 tahun yang lalu. Saat ini jumlah dana pinjaman PKBL untuk UKM ini cukup besar dengan bunga yang hanya 3 persen pertahun.

Bunga pinjaman tersebut digunakan untuk dana kegiatan pelatihan dan pendidikan yang selalu diselenggarakan setiap tahunnya dengan berbagai jenis pelatihan baik itu dalam hal bisnis maupun maupun manajerial keuangan.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan acara Halal Bihalal bersama para mitra binaan ini menghadirkan pemateri dari situs e-commerce milik Telkom Group yakni Blanja.com yang merupakan etalase daring sekaligus untuk memasarkan seluruh produk UMKM maupun jasa binaan BUMN.

Source GELAR PELATIHAN E-COMMERCE DAN PEMASARAN ONLINE, PINDAD DORONG UMKM PERLUAS JARINGAN BISNIS

Leave A Reply

Your email address will not be published.