Gelar Bukber, Indonesia Re undang 160 perusahaan relasi

16

21 Mei 2019 | Jakarta — Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, BUMN reasuransi, Indonesia Re, kembali menyelenggarakan event rutin ramadan buka bersama (bukber) dengan relasi. Sebanyak 160 perusahaan yang berasal dari asuransi, reasuransi, broker, hingga instansi pemerintah, diundang untuk berbagi kebahagiaan bersama.

Direktur Teknik Operasi Indonesia Re Kocu A. Hutagalung menyampaikan, pihaknya telah menggelar ajang bukber bersama relasi selama 17 tahun berturut-turut, tak hanya untuk mempererat tali silaturahmi, tapi juga membangun keakraban dalam berbisnis.

“Saya bisa bilang acara bukber Indonesia Re merupakan yang terbesar di industri asuransi dan reasuransi Tanah Air karena kami memang market leader di industri ini,” ujar Kocu saat ditemui di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis.

Event seperti ini, lanjut Kocu, memungkinkan seluruh stakeholder di industri asuransi/reasuransi bertemu, untuk tak hanya berdiskusi soal bisnis secara lebih santai, tapi juga untuk bercengkerama sehingga menciptakan hubungan yang lebih cair dengan orientasi pengembangan bisnis yang lebih baik lagi.

“Bayangkan, pada satu atap, kita bisa bertemu OJK, AAUI, AAJI, adjuster, dan seluruh pemangku kepentingan lainnya. Kami ingin membantu membangun iklim industri asuransi/reasuransi yang lebih baik lagi lewat berbagai platform,” tuturnya.

Ditemui di kesempatan yang sama, Wakil Kepala Divisi Manajemen Produk BRI Life Salastin Avriliati menyampaikan apresiasinya atas segala upaya yang terus dilakukan Indonesia Re untuk tak hanya meningkatkan layanannya, tapi juga untuk membangun kemitraan yang lebih baik dengan perusahaan relasi.

“Indonesia Re selalu dapat menjadi mitra yang diandalkan. Mereka tak hanya memberikan portofolio produk yang beragam, tapi juga dapat menjadi mitra diskusi bisnis bagi kami,” katanya.

Setelah 16 tahun berturut-turut event bukber digelar di kantor pusat Indonesia Re, pada Ramadan 2019/1440 H, Indonesia Re menggelar event ini di Balai Sudirman untuk memfasilitas lebih banyak tamu undangan. Acara ini turut dimeriahkan oleh penampilan dari grup musik Debu.

Source Gelar Bukber, Indonesia Re undang 160 perusahaan relasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.