Forestry Center dan Kayu Putih untuk Jawa Barat

17

BANDUNG, PERHUTANI (20/5/2015) | Dewan Pengawas (Dewas) Perum Perhutani berkunjung ke wilayah Divisi Regional Jawa Barat dan Banten ke rencana pembangunan Forestry Center di Purwakarta, kawasan hutan yang masih digunakan oleh PT RNI, persemaian kayu putih, lokasi tanaman kayu putih sampai ke Pabrik Minyak Kayu Putih (PMKP) Jatimunggul, Indramayu.

Dewas Perhutani yang hadir adalah Upik Rosalina, S. Widjonarko, dan Ketut Indra didampingi Direktur Pengelolaan Sumber Daya Hutan (PSDH), Heru Siswanto, Kepala Divisi Regional Jawa Barat dan Banten Ellan Barlian.

“Segera pasang plang tanah negara pada lokasi yang strategis mengingat wilayah Sadang, Cibungur dan sekitarnya menjadi incaran para pelaku bisnis maupun untuk pembangunan industri lainnya,” Kata Upik Rosalina.

Pada waktu kunjungan ke lokasi tanaman kayu putih, disarankan jajaran Divisi Regional khususnya KPH Indramayu segera membuat demplot/prototype tanaman kayu putih pola plong-plongan seperti yang diusulkan Kepala Divisi Regional. Sejalan dengan kunjungan Direktur Utama pada tanggal 14 Mei 2014 ke lokasi kayu putih, Dewas juga turut mendukung optimalisasi tanaman kayu putih untuk Divisi Regional Jawa Barat dan Banten.

Source Forestry Center dan Kayu Putih untuk Jawa Barat

Leave A Reply

Your email address will not be published.