Final Turnamen Indonesia Re – PGAI Match Play 2018

42

22 Februari 2018 | Jakarta — Penyelenggaraan turnamen Indonesia Re – PGAI Match Play 2018 telah sampai pada sesi final pada hari Selasa (20/2) di Klub Golf Bogor Raya, Bogor. Turnamen golf ini bertujuan untuk membangun semangat sportifitas, jujur dan sabar tapi tetap berpegang teguh pada kegigihan untuk menang yang merefleksikan cara membangun bisnis yang etis dan jujur, hal ini disampaikan oleh Arie Surya Nugraha Kepala Divisi General Reinsurance CEM and Administration Indonesia Re disela-sela acara.

“Golf sangat akrab dengan pelaku industri asuransi. Oleh karena itu, kami ingin turut berpartisipasi dalam menyukseskan event tahunan ini. Selain untuk mempererat tali silaturahmi antar perusahaan asuransi, ajang ini pun akan melahirkan bakat-bakat pegolf amatir yang dapat bersaing di kancah nasional,” lanjut Arie.

Ketua PGAI Yenno Munir menambahkan, antusiasme para peserta dari tahun ke tahun terus meningkat. Hal ini dapat dilihat dari jajaran pemenang yang selalu berganti setiap tahunnya. “Juara bertahan tahun sebelumnya tidak masuk tiga besar pada ajang tahun ini. Hal ini membuktikan dinamika dan tingkat kompetensi para peserta yang sangat baik, terlepas dari kesibukan mereka di kantor,” tutur pensiunan BPJS Ketenagakerjaan ini.

Penyerahan piala Indonesia Re – PGAI Matchplay 2018 akan dilakukan bertepatan dengan HUT PGAI pada tanggal 28 Februari 2018 yang diagendakan digelar di Sentul, Bogor. Pemenang turnamen Indonesia Re – PGAI Matchplay 2018 dibagi menjadi dua kategori yaitu Match Play dan Stroke Play. Berikut adalah para pemeneng turnamen Indonesia Re – PGAI Match Play 2018 :

Kategori Match Play

Juara I    Harmen Nazar (Adira Insurance)

Juara II   Bunbun Machbub (Asuransi Jiwa Amanah Githa)

Juara III  Didin W. (Asuransi Tripakarta)

Juara IV Alan Musmualiki (Fokus Inservindo)

Kategori Stroke Play

Juara I    Syamsul (Asuransi Tugu Kresna)

Juara II   Haris Abd. Bahri (Asuransi Cigna)

Juara III  Yenno Munir (BPJS Ketenagakerjaan)

Source Final Turnamen Indonesia Re - PGAI Match Play 2018

Leave A Reply

Your email address will not be published.