Family Gathering Pakarti Pupuk Kaltim, Tingkatkan Keakraban Antar Anggota

21

02 Mei 2019 | Guna menjalin silaturahmi dan keakraban antar anggota, Paguyuban Karyawati Pupuk Kaltim (Pakarti) menggelar Family Gathering di Taman Wisata Mangrove Bukit Sekatup Damai pada 1 Mei 2019. Kegiatan rutin ini digelar Pakarti untuk saling mengenal satu sama lain.

Hal itu diungkapkan Ketua Pakarti Pupuk Kaltim Lia Untari, meski tak diikuti seluruh anggota karena berbagai urusan pekerjaan dan tanggungjawab, tak mengurangi keseruan dan keakraban yang terjalin antar sesama anggota Pakarti. “Beberapa anggota sedang menjalankan tugas Perusahaan di luar daerah, tapi hal itu tidak menyurutkan semangat silaturahmi anggota Pakarti Pupuk Kaltim,” ujar dia.

Penasehat Pakarti Lola Karmila, yang hadir pada kesempatan itu berharap agar Pakarti Pupuk Kaltim dapat terus solid, sehingga memberikan dampak positif bagi kemajuan Perusahaan. “Kegiatan seperti ini penting dilakukan karena Perusahaan membutuhkan ide kreatif dan peran aktif anggota Pakarti,” kata Lola. Dirinya mengapresiasi kiprah Pakarti sebagai wadah bagi karyawati Pupuk Kaltim untuk terus berkreasi dan mengembangkan kreatifitas, sehingga mampu memberikan gagasan positif serta memiliki kedudukan sama dengan karyawan Pupuk Kaltim lainnya. “Pakarti adalah sebuah wadah yang tepat untuk menunjukkan perempuan juga memiliki hak yang sama memajukan Perusahaan,” tambah Lola.

Suasana keakraban semakin terjalin dengan beragam kegiatan, seperti bernyanyi bersama dan sejumlah games menarik. Dirangkai cinderamata kepada salah satu anggota Pakarti yang memasuki masa pra pensiun.

Source Family Gathering Pakarti Pupuk Kaltim, Tingkatkan Keakraban Antar Anggota

Leave A Reply

Your email address will not be published.