Edukasikan Serba-Serbi Informasi Jalan Tol Kepada Masyarakat, Jasa Marga Ikuti Gelaran KRTJ ke-14

14

Guna memenuhi kebutuhan infrormasi masyarakat tentang infrastruktur jalan tol yang semakin meningkat, PT Jasa Marga (Persero) Tbk sebagai operator jalan tol terbesar di Indonesia, turut mengikuti gelaran Konferensi Regional Teknik Jalan ke-14 (KRTJ), yang dilaksanakan mulai tanggal 16-18 April 2018, pukul 08.00-17.00 WIB.

Dalam pelaksanaan KRTJ ke-14 di Hotel Mercure, Ancol ini Jasa Marga membuka stand terbuka untuk para undangan dan peserta. Dengan mengikuti gelaran yang mengusung tema “Jalan, Mobilitas, Berkelanjutan” ini Jasa Marga ikut serta dalam menjabarkan seluruh progres proyek jalan tol yang sedang dikelola baik dari perusahaan maupun oleh anak usahanya. Hal ini bertujuan untuk memberikan infomasi kepada masyarakat terkait sejauh mana Jasa Marga dan kelompok usahanya dalam mengembangkan infrastruktur jalan tol.

Melalui standnya, Jasa Marga juga memberikan informasi terkait konsesi jalan tolnya yang kini sudah mencapai 1.497 Km. Tak lupa, Jasa Marga juga menyampaikan inovasi yang diterapkan dalam membangun proyek jalan tol, salah satunya proyek Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated yang dibangun di atas Jalan Tol Jakarta-Cikampek eksisting dengan arus lalu lintas harian yang tinggi.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang mengunjungi stand pameran Jasa Marga dan disambut oleh Direktur Operasi II Jasa Marga Subakti Syukur dan Direktur Utama PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC) Djoko Dwijono. Dalam kesempatan tersebut, Basuki berpesan agar proyek Jalan Tol Jakarta Cikampek II Elevated dapat selesai sesuai target, dimana hingga tanggal 12 April 2019, progres konstruksi Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated terus menunjukkan progres positif yaitu sebesar 28,94%.

“Semoga proyek Jakarta Cikampek II Elevated ini dapat selesai sesuai target, yaitu April 2019. Namun saya menekankan untuk tetap memprioritaskan keselamatan kerja dalam prosesnya”, ujar Basuki.

Dengan melibatkan diri di KRTJ ke-14 ini, Jasa Marga berharap masyarakat menjadi lebih teredukasi terkait pembangunan jalan tol yang sedang gencar dilakukan dalam rangka mengiringi Pemerintah untuk membangun infrastruktur dan meningkatkan taraf perekonomian di Indonesia.

Source Edukasikan Serba-Serbi Informasi Jalan Tol Kepada Masyarakat, Jasa Marga Ikuti Gelaran KRTJ ke-14

Leave A Reply

Your email address will not be published.