Dukungan Pertamina bagi Korban Kebakaran Klandasan Ulu

55

15 Januari 2018 — RU V dan MOR VI Balikpapan bersama Rumah Sakit Pertamina Balikpapan menjalankan program Pertamina Peduli untuk membantu korban kebakaran Klandasan Ulu yang terjadi pada Jumat (5/1/2018) dini hari. Berada di halaman samping Kantor Walikota Balikpapan, Pertamina mendirikan pos kesehatan, memberikan bantuan logistik dan uang, serta bantuan immateriil bagi korban kebakaran.

Di pos kesehatan, Pertamina melakukan pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat secara gratis bagi korban kebakaran. Bantuan logistik seperti makanan, minuman, obat-obatan, vitamin, pakaian, selimut, kasur lipat, alat mandi, handuk dan sebagainya juga tersedia. Bahkan Pertamina menyiapkan perlengkapan sekolah bagi korban yang masih sekolah. Sebagai bentuk dukungan moril untuk trauma healing bagi anak-anak dan balita, Tim Culture Change Agent (CCA) RU V juga berpartisipasi dengan melakukan kegiatan story telling di salah satu posko.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban para korban dan berharap semoga keadaan cepat normal seperti sediakala,” ujar Region Manager Communication & CSR Pertamina Kalimantan Yudi Nugraha.

Sebelumnya, sebanyak tiga unit mobil pemadam kebakaran Pertamina bersama mobil dan personel pemadam kebakaran dari pihak lain berhasil memadamkan api dalam kebakaran tersebut. Sebanyak 148 KK dan 470 jiwa warga Klandasan Ulu kehilangan tempat tinggal karena amukan si jago merah.

Source Dukungan Pertamina bagi Korban Kebakaran Klandasan Ulu

Leave A Reply

Your email address will not be published.