Dukung Kegiatan Keselamatan Berlalulintas, Jasa Raharja Sultra Serahkan Bantuan Alat Keselamatan ke Polda Sultra

19

19 Juni 2019 | Jasa Raharja Sultra – Untuk mendukung keselamatan dalam berlalu lintas dan menciptakan ketertiban dalam berkendara di Sulawesi Tenggara, Jasa Raharja menyerahkan sarana pencegahan kecelakaan kepada Kepolisian. Bertempat di Kantor Direktorat Lalu Lintas Polda Sultra, Kepala Jasa Raharja Cabang Sultra, Regy S. Wijaya, S.Kom, AMII, MMSI menyerahkan secara langsung kepada Dirlantas Polda Sultra, Kombespol Wisnu Putra, SH. S.IK..

“Diharapkan dengan adanya bantuan alat-alat ini dapat mendukung kelancaran tugas-tugas kepolisian dalam meminimalisir terjadinya tingkat kecelakaan. Dan hal ini merupakan program dari PT Jasa Raharja dalam mendukung keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya serta terciptanya ketertiban dalam berkendara di jalan raya,” ujar Regy.

Lanjutnya, “Terhitung s.d Mei 2019 untuk Polda Sultra berdasarkan data pembayaran santunan korban kecelakaan lalu lintas dan jumlah korban kecelakaan lalu lintas yang dijamin oleh Jasa Raharja sebanyak 481 Korban dengan angka santunan sebesar Rp. 8.194.214.816, kondisi ini lebih sedikit jika di bandingkan periode yang sama tahun lalu yaitu sebanyak 495 korban dan Rp. 9.078.944.894.”

Dengan sinergi antara Jasa Raharja Sultra dan Polda Sultra baik dalam hal dukungan keselamatan dan ketertiban berlalu lintas di jalan raya, diharapkan juga masyarakat menjadi lebih sadar dan bertanggung jawab ketika di jalan raya, serta untuk lebih proaktif dalam mematuhi persyaratan standar dalam berlalu lintas.

Jasa Raharja mengucapkan terimakasih kepada Ditlantas Polda Sultra yang telah bersinergi dan menciptakan ketertiban serta kesadaran kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan menjaga keselamatan ketika di jalan raya.

Source Dukung Kegiatan Keselamatan Berlalulintas, Jasa Raharja Sultra Serahkan Bantuan Alat Keselamatan ke Polda Sultra

Leave A Reply

Your email address will not be published.