Dua Puluh Enam Kendaraan Dinas Perhutani Pemalang Diserahkan

18

PEMALANG, PERHUTANI (14/12/2015) | Dua Puluh Enam Kendaraan Dinas sepeda motor merek Kawasaki KLX tipe 150 Perhutani Pemalang Diserahkan oleh Administratur Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan Pemalang, Rukman Supriatna kepada petugas Asper dan Kepala Resort Pemangkuan Hutan (KRPH) pada Acara Apel di halaman kantor Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan Pemalang.

Kendaraan sepeda motor yang diserahkan kepada 26 pejabat wilayah ini terdiri 6 unit untuk pejabat Asisten Perhutani Kepala Bagian Pemangkuan Hutan (Asper) dan 20 unit pejabat Kepala Resor Pemangkuan Hutan (KRPH).

Rukman Supriatna menyampaikan bahwa kendaraan sepeda motor ini adalah kendaraan untuk operasional Asper/KBKPH dan KRPH. Penyerahan sepeda motor yang hari ini diserahkan untuk menindaklanjuti acara serah terima secara simbolis kemarin di Kantor Divisi Regional Jawa Tengah.

“Dengan adanya kendaraan operasioanal dapat meningkatkan kinerja Asper dan KRPH, khususnya yang berkaitan dengan kegiatan operasional dilapangan, baik kegiatan produksi, tanaman dan keamanan. Karena sebagian besar medan atau akses dilapangan cukup berat sehingga pimpinan memikirkan untuk memudahkan dalam melaksanakan tugasnya masing-masing”, tambahnya.

Oleh karena itu dengan adanya kendaraan operasional ini dapat meningkatkan daya jelajah kegiatan operasional dilapangan dan akan semakin baik.

Rukman Supriatna menyampaikan pesan Direktur utama Perhutani, Mustoha Iskandar bahwa kendaraan ini adalah kendaraan inventaris dengan catatan tidak boleh dimodifikasi atau dirubah sehingga tidak memenuhi standar atau digadaikan. Karena kendaraan operasional sepeda motor ini khusus untuk menunjang tugas dilapangan.

Source Dua Puluh Enam Kendaraan Dinas Perhutani Pemalang Diserahkan

Leave A Reply

Your email address will not be published.