Dua Program Bina Lingkungan Perum LPPNPI Diresmikan Bupati Sukabumi

56

11 Mei 2016 | Sukabumi РBupati Sukabumi Marwan Hamimi meresmikan penggunaan dua objek bantuan Program Bina Lingkungan Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) Tahun 2016 di Desa Cipeuteuy, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, Selasa, 10 Mei 2016.

Perosesi serah terima kedua objek bantuan berupa jembatan penyeberangan serta peningkatan jalan tersebut disampaikan Sekretaris Perusahaan Perum LPPNPI Ari Suryadharma, mewakili Direktur Utama. Acara serah terima dan peresmian yang ditutup dengan penandatanganan prasasti dan penyematan rompi “AirNav Peduli” tersebut digelar di Balai Desa Cipeuteuy.

Dalam pidatonya, Bupati Marwan Hamimi menyambut baik kepedulian Perum LPPNPI tersebut. Bupati berharap, kepedulian sosial terhadap lingkungan yang dilakukan oleh BUMN navigasi udara itu dapat memicu perusahaan-perusahaan lain untuk melaksanakan program serupa.

“Kami memberikan apreasiasi atas bantuan yang diberikan ini. Infrastruktur merupakan kebutuhan vital masyarakat, sehingga saya meyakini bantuan ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,” ujar Bupati Marwan Hamimi dalam pidato sambutannya.

Menjawab pertanyaan wartawan, Ari Suryadharma menjelaskan, Program Bina Lingkungan merupakan program pemerintah yang diamanatkan kepada setiap BUMN di seluruh Indonesia. Selain di Desa Cipeuteuy, program serupa juga tengah dijalankan BUMN yang juga dikenal dengan nama AirNav Indonesia tersebut di sejumlah wilayah di Provinsi Banten. Antara lain di Kabupaten Serang, Kabupaten Lebak, serta Kabupaten Tangerang.

“Objeknya beragam, tidak hanya infrastruktur jalan maupun jembatan seperti yang kami laksanakan di desa ini. Tetapi juga sarana dan prasarana pendidikan, prasaran ibadah, sanitasi dan air bersih, dan lain-lain,” jelasnya.

Source Dua Program Bina Lingkungan Perum LPPNPI Diresmikan Bupati Sukabumi

Leave A Reply

Your email address will not be published.