Dua LMDH Perhutani Masuk Nominasi Kalpataru Tingkat Nasional

20

BLITAR, PERHUTANI (20/3/2015) – Administratur Perhutani Blitar, Haris Suseno memberikan perhatian dan apresiasi kepada ke LMDH Wonoyoso dan LMDH Wonosidodadi dengan memberikan piagam penghargaan sebagai LMDH Pelopor Kelestarian Hutan dan Lingkungan dan uang pembinaan pada saat pisah sambut pejabat dilingkungan Perhutani Blitar di Ruang Rapat Kantor Perum Perhutani Blitar. Minggu.

Dua Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Binaan Perhutani Blitar berhasil Melangkah menjadi Nominasi untuk memperoleh Prestasi Penghargaan Kalpataru. Setelah beberapa waktu lalu berhasil menjadi juara di Tingkat Propinsi Jawa Timur dan berhak menjadi wakil dari Propinsi Jawa Timur ke Tingkat Nasional.

Penghargaan Kalpataru adalah penghargaan yang diberikan kepada perorangan atau kelompok atas jasanya dalam melestarikan lingkungan hidup di Indonesia. Dua LMDH yang maju berhasil melangkah untuk memperoleh penghargaan Kalpataru adalah LMDH Wonoyoso dan LMDH Wonosidodadi mewakili Kabupaten Tulungagung.

LMDH Wonoyoso sebagai ketuanya Agus Utomo, berada di RPH Sanggrahan, BKPH Kalidawir bergerak dalam usaha pupuk kompos dan LMDH Wonosidodadi sebagai ketua Karsi Nero di RPH Besole, BKPH Campurdarat bergerak di bidang Wanawisata.

Administratur/KKPH Blitar, Haris Suseno merasa bangga dan mengucapkan terima kasih atas usaha, dedikasi dan semangat dari ke dua LMDH yang ikut secara langsung membangun kawasan hutan menjadi lestari. Semoga dalam mewakili Propinsi Jawa Timur dapat mencapai prestasi di tingkat Nasional dan membawa nama harum Perhutani khususnya KPH Blitar.

Source Dua LMDH Perhutani Masuk Nominasi Kalpataru Tingkat Nasional

Leave A Reply

Your email address will not be published.