DPS Semarakkan Peringatan Idul Adha 1438 H

52

31 Agustus 2017 15:52:10 WIB

PT Dok dan Perkapalan Surabaya (Persero) terus meningkatkan kepedulian kepada masyarakat sekitar dengan segala keterbatasannya. Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 H, 1 September 2017, PT DPS (Persero) menggelar serangkaian acara salah satunya adalah pemberian santunan hewan qurban ke beberapa yayasan yatim piatu di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1438 H kali ini dilakukan di kantor PT DPS (Persero) yang dihadiri oleh jajaran manajemen, senior manager dan perwakilan dari beberapa yayasan yatim piatu, kamis (30/8) pukul 09.30 WIB.

Acara dibuka dengan sambutan oleh ketua panitia qurban, Abdul Aziz. Dalam sambutannya Abdul Aziz mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga kepada para donator yang telah berkurban, semoga amal ibadah diterima oleh Allah SWT, Aamiin YRA….Kemudian disusul sambutan dari manajemen yang diwakili oleh Direktur Keuangan & Logistik, PT DPS (Persero), Penta Parawati.

“Semangat Idul Adha tidak sekedar menyembelih hewan qurban, melainkan semangat untuk berbagi dan berkorban demi orang lain yang lebih membutuhkan”, ujar Penta.

Sebagai penutup acara santunan adalah penyerahan secara simbolis pemberian santunan hewan qurban ke beberapa yayasan yatim piatu yang diserahkan langsung oleh Direktur Keuangan & Logistik PT DPS (Persero).Pembagian hewan qurban  merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh PT DPS (Persero) di setiap perayaan Idul Adha. Kegiatan ini juga merupakan bentuk wujud syukur perusahaan atas doa serta dukungan masyarakat sekitar sehingga perusahaan dapat beroperasi dengan sangat baik.

“Hingga saat ini panitia penyelenggara telah menerima hewan qurban dari jajaran manajemen dan mitra kerja sebanyak 16 ekor kambing,” ujar ketua panitia qurban, Abdul Aziz.

Source DPS Semarakkan Peringatan Idul Adha 1438 H

Leave A Reply

Your email address will not be published.