DPS Ikut Berlaga & Menyemarakkan Porseni BUMN 2018

30

23 April 2018 11:13:56 WIB

Jakarta – Tim atlet PT DPS (Persero) ikut menyemarakkan dan siap berlaga di PORSENI BUMN 2018. Gelaran olahraga dan seni terakbar antar BUMN tahun ini akan dihelat mulai 13 April hingga 5 Mei 2018. Tahun ini, untuk pertama kalinya PT DPS (Persero) melalui BAPOR ikut serta menurunkan tim di 2 (dua) cabang olahraga, yaitu Futsal dan Bulutangkis. Sementara untuk cabang kesenian dan talent belum ikut serta dikarenakan belum adanya persiapan yang matang. Total keseluruhan atlet/ peserta yang diturunkan di tahun ini mencapai 17 karyawan.

“Kami sangat menyadari tim-tim yang akan berlaga di Porseni BUMN adalah tim-tim yang tangguh. Oleh karenanya kami lebih fokus mempersiapkan diri saja sebaik mungkin,”pungkas Direktur Keuangan dan Logistik, Faisal Nur.

Mengenai target, DPS tidak mentargetkan apa-apa dikarenakan tahun ini untuk pertama kalinya tim olahraga DPS bertanding diluar kandang, sehingga secara mental masih ada perasaan kurang percaya diri, tetapi semangat tanding tim olahraga tetap membara.

“Tujuan Poseni BUMN selain ajang lomba olahraga dan kesenian juga ajang silaturahmi dan interaksi antar karyawan BUMN yang telah menjadi bagian dari keluarga besar BUMN, apa pun hasilnya tak masalah,” ujar Faisal Nur.

Tim olahraga DPS sudah memiliki jadwal latihan rutin di luar persiapan selain untuk persiapan PORSENI BUMN 2018. Tidak hanya partai kandang, tim juga menjajal kemampuannya ke kandang tim lawan. Manajemen DPS dinilai sangat aktif dalam memberikan dukungan penuh tersebut serta tak lupa dengan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa atas keikutsertaan DPS dalam PORSENI BUMN 2018. Bahkan untuk mendukung perwakilan atlet olahraga, manajemen DPS menyiapkan dana khusus untuk mendukung kegiatan PORSENI BUMN 2018. Harapan kami agar dapat menorehkan prestasi di  pertandingan/perlombaan yang kami ikuti dan semoga seluruh cabang pertandingan berjalan dengan baik, lancar, sportif, fair, sehingga acara ini bisa menjadi salah satu ajang pertandingan olahraga dan seni terbaik di Indonesia.

Source DPS Ikut Berlaga & Menyemarakkan Porseni BUMN 2018

Leave A Reply

Your email address will not be published.