DPS Bersama 13 Bumnis di “Bumnis Strategic Communication Outlook 2018″

67

7 Nopember 2017 13:16:14 WIB

Ayer  –  PT Dok dan Perkapalan Surabaya (Persero) bersama 13 Badan Usaha Milik Negara Industri Strategis (BUMNIS) yang terdiri dari kluster NSHI, NDHI dan Krakatau Steel kembali kompak dalam mengadakan kegiatan bersama demi terciptanya keselarasan dalam bersinergi, efektivitas dan efisiensi perusahaan. Kegiatan yang dilakukan adalah menyelenggarakan talkshow dengan tema

“BUMNIS STRATEGIC COMMUNICATION OUTLOOK 2018” yang diadakan di pulau ayer, kepulauan seribu, tanggal 2-3 November 2017, dengan pembicara pakar branding, Rizki Zamzami.

Selain perwakilan dari 13 BUMN Industri Strategis yang terdiri dari Sekper, Humas, Marketing dan IT tersebut, hadir pula dari Kementerian BUMN yang diwakili oleh Kabid Industri Kementerian BUMN, Faisal Ahmad sebagai keynote speech. Acara yang dipandu oleh Bayu A. Fiantoro sebagai moderator talkshow ini dikemas secara santai dan berjalan dengan lancar serta ditutup dengan sesi tanya jawab oleh seluruh peserta. Adapun acara yang diselenggarakan selain talkshow juga diadakan bimtek website cluster pasca launching dalam IBDExpo 2017, team building dan rumusan strategi komunikasi bersama serta pembubaran panitia IBDExpo 2017 dan penunjukan kepanitian pameran bersama 2018.

Cluster NSHI terdiri dari PT Dok dan Perkapalan Surabaya (Persero) alias DPS, PT PAL Indonesia (Persero) alias PAL, PT Dok & Perkapalan Kodja Bahari (Persero) alias DKB, PT Industri Kapal Indonesia (Persero) alias IKI, PT Barata Indonesia (Persero) alias Barata, dan PT Boma Bisma Indra (Persero) alias BBI. Sementara, cluster NDHI terdiri dari PT DAHANA (Persero), PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) alias INTI, PT Dirgantara Indonesia (Persero) alias PTDI, PT Pindad (Persero), PT Len Industri (Persero) alias Len, dan PT Industri Nuklir Indonesia (Persero) alias Inuki . Sinergi publikasi bersama ini juga mengikutsertakan PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. alias KS.

“Ini adalah sinergi efektif kami dari NSHI, NDHI dan KS yang untuk kesekian kalinya melakukan publikasi bersama. Kami harapkan sinergi publikasi ini dapat terus mengasah kepekaan komunikasi dan terus memupuk sinergitas diantara BUMN Industri Strategis” ungkap Endang, selaku Koordinator BUMNIS Indonesia.

Source DPS Bersama 13 Bumnis di “Bumnis Strategic Communication Outlook 2018"

Leave A Reply

Your email address will not be published.