DPD SP Jasa Raharja Aceh Gelar Musda

129

09 Oktober 2017, Humas Aceh — Sesuai dengan AD/ART SP untuk melakukan Musda terkait peralihan Ketua DPD SPJR Aceh, pada Sabtu (07/10/2017) DPD Serikat pekerja  Jasa Raharja Aceh melaksanakan Musda bertempat di lantai II  Kantor Cabang Aceh.

Acara tersebut dibuka oleh ketua DPD Serikat pekerja Jasa Raharja Aceh M.Rizki Thamrin,SE,MM, didampingi Wakil Ketua Rusman,SE, Sekretaris Zulkarnaini dan Bendahara Ilham Suandi,SE.

Dalam musda tersebut dilakukan pemilihan ketua yang baru, wakil ketua, sekretaris dan bendahara dengan cara Voting suara, dimana suara terbanyak yang akan terpilih sebagai pengurus yang baru.

Dari hasil Musda yang berlangsung alot memutuskan bahwa sdr M.Rizki Thamrin kembali terpilih sebagai Ketua, Wakil Ketua sdr. Zulkarnaini, Sekretaris Ilham Fajri dan Bendahara Ilham Suandi.

Dalam sambutannya Ketua SPJR Aceh menyampaikan apresasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh SPJR Aceh yang kembali memberikan mandat kepadanya, kita sebagai pengurus akan memperjuangkan anggota  SPJR terhadap kebijakan-kebijakan perusahaan yang dinilai tidak adil serta mewujudkan kesejahteran bagi  anggota SP Jasa Raharja Aceh.

Source DPD SP Jasa Raharja Aceh Gelar Musda

Leave A Reply

Your email address will not be published.