DORNA PRESENTASIKAN MOTOGP INDONESIA 2021 DI QATAR

35

10Maret 2019 | Di sela-sela MotoGP Qatar hari Minggu 10 Maret 2019, Dorna Sports SL (DORNA), pemegang hak komersial dan TV ekslusif kejuaraan-kejuaraan balap motor terkemuka di dunia, menggelar presentasi tentang MotoGP Indonesia yang akan digelar pada tahun 2021.

CEO DORNA Carmelo Ezpeleta menjelaskan bahwa Indonesia merupakan salah satu target lama DORNA untuk masuk dalam kalender MotoGP. Sejak penyelenggaraan 1997 di Sentul, Jawa Barat, DORNA mengusahakan beberapa kemungkinan untuk kembali menggelar MotoGP di Indonesia. Ia pun senang karena akhirnya hal tersebut bakal terwujud pada 2021.

Head of Investment dan Marketing ITDC Ricky Baheramsjah melalui presentasinya memperkenalkan siapa itu ITDC dan kawasan the Mandalika, Lombok NTB, yang akan menjadi lokasi penyelenggaraan balap MotoGP Indonesia pada 2021. Ricky juga menyampaikan konsep pembangunan Street Circuit Mandalika yang terletak di the Mandalika, sebagai sirkuit jalan raya pertama di dunia yang akan menggelar MotoGP.

Turut hadir sebagai pembicara dalam Konferensi Pers tersebut adalah Managing Director MRK1 Consulting Mark Hughes, advisor dan partner ITDC dalam mengembangkan Street Circuit Mandalika, dan rider Indonesia yang berlaga di Moto2, Dimas Ekky Pratama.

Para jurnalis yang hadir dengan antusias mengajukan berbagai pertanyaan terkait MotoGP Indonesia, sebelum kemudian sesi presentasi berakhir dengan tepuk tangan para hadirin.

Source DORNA PRESENTASIKAN MOTOGP INDONESIA 2021 DI QATAR

Leave A Reply

Your email address will not be published.