Dongkrak Pariwisata Wonosobo, PLN Beri Bantuan Penerangan Kawasan Wisata

65

Jakarta, 30 Juli 2016 – Peduli dengan peningkatan Pariwisata di Kawasan Wonosobo, Jawa Tengah, Coorporate Social Responsbility (CSR) PLN memberikan bantuan melalui program BUMN hadir untuk Negeri, Hal ini sejalan dengan semangat PLN dan BUMN untuk mengangkat sektor pariwisata dan meningkatkan pemasukan daerah. Bertempat di Alun-Alun Kabupaten Wonosobo PLN memberikan bantuan berupa penerangan untuk Kawasan Wisata Telaga Menjer. Tidak hanya itu PLN juga membantu untuk penataan Transit dermaga kawasan Telaga Menjer.

“Kami yakin Wonosobo mempunyai potensi untuk mengembangkan daerah wisatanya, karena itu melalui program CSR PLN, kami mencoba untuk mempercantik daerah wonosobo, hal ini demi menarik minat wisatawan untuk mengunjungi Wonosobo, tentu saja harapannya adalah dengan peningkatan wisatawan, perekonomian Wonosobo bisa meningkat” ungkap Kepala Devisi Satuan Komunikasi Korporat PLN, I Made Suprateka.

Tidak hanya peduli tempat wisata, pada kesempatan yang sama PLN juga memberikan bantuan bagi penyandang diffabelitas dan warga lanjut usia melalui pemberian bantuan berupa 100 buah kursi roda, 24 Buah Kruk serta 49 Buah Alat bantu pendengaran, dengan total bantuan berjumlah Rp 557.850.000,- .

Seluruh bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Menteri BUMN, Bersamaan dengan bantuan dari Perusahaan BUMN lainnya.acara tersebut juga dihadiri oleh Direktur Utama PLN Sofyan Basyir, direktur Regional Bisnis Jawa Bagian Tengah Nasri Sebayang dan Direktur Regional Human Capital Management PLN Muhammad Ali.

Penyerahan bantuan ini merupakan rangkaian dari program Bersahabat dengan alam BUMN hadir untuk negeri yang dihelat pada 29-30 juni 2016 di kawasan wisata Wonosobo. Program ini sekaligus menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam wujud kinerja BUMN dalam rangka mengeratkan sinergi BUMN juga sebagai bukti komitmen BUMN hadir untuk negeri.

Kontak :

Agung Murdifi

Manajer Senior Public Relations

Tlp. 021 7251234

Facs. 021 7227059

Twitter. @agungmurdifi

Email. [email protected]

Source Dongkrak Pariwisata Wonosobo, PLN Beri Bantuan Penerangan Kawasan Wisata

Leave A Reply

Your email address will not be published.