DIVMU PINDAD ADAKAN BERBAGAI LOMBA, RAMAIKAN HUT RI KE 74

11

17 Agustus 2019 | Divisi Munisi PT Pindad (Persero) mengadakan berbagai lomba dalam rangka peringatan HUT RI yang ke – 74 di Lapangan Upacara Divisi Munisi, Turen, Malang, Sabtu (17/8/2019). Kegiatan tersebut dihadiri dan dimeriahkan oleh Direktur PT Pindad Heru Puryanto dan Direktur Keuangan dan Administrasi PT Pindad Wildan Arief, didampingi General Munisi Budhiarto.

Pelombaan yang digelar usai upacara bendera tersebut diikuti oleh karyawan PT Pindad ini selain untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI sekaligus sebagai hiburan dan momentum untuk menjalin kebersamaan dan kekeluargaan diantara karyawan Divisi Munisi. Adapun perlombaan yang dilaksanakan diantaranya adalah lomba ketangkasan sepeda, lomba bakiak, lomba memasukkan benang ke jarum, dan lomba sunggi tempeh.

Peringatan Lomba di Pindad Bandung

Sementara itu kemeriahan perlombaan juga terjadi di Kantor Pusat PT Pindad (Bandung), usai upacara, Direktur Teknologi dan Pengembangan PT Pindad, Ade Bagdja turut menyaksikan kegiatan lomba yang diikuti oleh berbagai divisi. Kegiatan dibuka oleh WS Sekretaris Perusahaan PT Pindad, Herryawan Roosdyanto. Serupa dengan perlombaan yang digelar di Divisi Munisi, perlombaan lainnya yang diadakan yaitu lomba membawa kelereng dengan menggunakan sendok, lomba makan kerupuk, lomba tarik tambang dan lomba memasukkan paku ke dalam botol.

WS Sekretaris Perusahaan mengatakan secara keseluruhan rangkaian acara yang diadakan dalam rangka memperingati HUT TI ke 74 ini berjalan lancar dan semarak. Kegiatan yang serempak di tiga kota pun, Bandung, Malang dan Balikpapan berjalan dengan baik. Mewakili top management ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam seluruh kegiatan kemerdekaan ini.

Source DIVMU PINDAD ADAKAN BERBAGAI LOMBA, RAMAIKAN HUT RI KE 74

Leave A Reply

Your email address will not be published.