Dirut PTDI Simbolis Memberikan Sembako di Pasar Murah Ramadhan 1437H

33

29 Juni 2016 — Direktur Utama PTDI, Budi Santoso beserta Direktur Umum dan SDM, Sukatwikanto memberikan secara simbolis sembako di Pasar Murah Ramadhan 1437 H. Menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Kementerian BUMN memiliki program bertajuk Safari Ramadhan “BUMN Hadir Untuk Negeri”, salah satunya adalah menyelenggarakan Pasar Murah Ramadhan 2016 secara serentak di 539 kabupaten/kota yang ada di seluruh Indonesia oleh 118 BUMN, termasuk PTDI mendukung kegiatan Pasar Murah Ramadhan, yang diselenggarakan pada hari ini Rabu, 29 Juni 2016, bertempat di PTDI Jalan Pajajaran No 154 Bandung. Sebelumnya kegiatan Pasar Murah Ramadhan tahap pertama telah dilaksanakan PTDI pada hari Jumat 24 Juni 2016.

Direktur utama PT Dirgantara Indonesia (Persero) Budi Santoso mengatakan “Pasar murah Ramadhan ini sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan beban biaya pengeluaran masyarakat dalam membeli sembako, karena biasanya ketika menjelang Hari Raya Idul Fitri harga sembako seringkali naik. Semoga dengan diadakannya acara Pasar Murah Ramadhan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar perusahaan sehingga hubungan antara perusahaan dengan masyarakat sekitar semakin terjalin dengan baik.

Adapun paket sembako yang diberikan antara lain, 10 kg beras, 2 liter minyak goreng dan 2 kg gula pasir. Harga normal satu paket sembako tersebut adalah Rp 175.000 (Seratus Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah), dengan adanya Pasar Murah Ramadhan ini masyarakat bisa mendapatkan satu paket sembako tersebut hanya dengan Rp 25.000 (Dua Puluh Lima Ribu Rupiah). Masyarakat sekitar sangat antusias menanggapi acara pasar murah Ramadhan tersebut terbukti dengan kupon yang terjual habis.

Source Dirut PTDI Simbolis Memberikan Sembako di Pasar Murah Ramadhan 1437H

Leave A Reply

Your email address will not be published.