Dirut PTPN 2 Resmikan Proyek Renovasi Masjid Ubudiyah Aulawiyah

19

17 Juni 2019 | Tanjungmorawa, Renovasi pembangunan Masjid Ubudiyah Aulawiyah PTPN2 yang berada di Dusun III, Desa Limau manis, Tanjung morawa merupakan langkah awal untuk memenuhi kebutuhan peningkatan ibadah jamaah dari waktu ke waktu. Sebab jumlah Umat Islam yang melaksanakan Shalat di Masjid Ubudiyah Aulawiyah semakin bertambah setiap harinya.

Hal itu dikatakan Dirut PTPN2, Mohammad Abdul Ghani pada peresmian dimulainya proyek renovasi pembangunan Masjid Ubudiyah Aulawiyah PTPN2 dengan peletakan batu pertama yang di saksikan Dir Komersil M Iswan Achir, Direksi PT LNK Nasaruddin, Direksi PT TDM dr Syahrul, Kabag SDM AH Suharto SH, Kabag Pengamanan Asset Bambang S, Kabag Sekretariat Ir Irwan Perangin-angin, Kordinator Humas Sutan Panjaitan SE dan Panitia pelaksana renovasi, Khairi Nasution yang diwakili Nuryadi S, Jumat (14/6).

Menurut M Abdul Ghani, keberadaan Masjid Ubudiyah Aulawiyah itu cukup luas, Dengan demikian akan diupayakan perbaikan dan perluasan akses jalan agar para jamaah yang akan menuju Masjid merasa nyaman. “Dengan niat yang tulus dan iklas dan semata-mata ridho Allah SWT, semoga renovasi Masjid ini cepat rampung dan selesai.” Harapnya.

Sebelumnya Ketua Madasi PTPN2 Tanjungmorawa, Iwan SE mengatakan Masjid Ubudiyah Aulawiyah didirikan pada tahun1986. Saat itu Dirutnya dijabat oleh SP Sidadolok. Pada tahun 2013 Masjid Ubudiyah Aulawiyah pernah juga di renovasi dalam rangka perluasan karena jamaah Masjid semakin bertambah dan mengalami peningkatan yang signifikan.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan infaq Masjid sebesar Rp203.000.000 lebih dari ketua Madasi PTPN2 Iwan SE kepada panitia pelaksana renovasi pembangunan Masjid, Khairi Nasution yang diwakili Nuryadi S.

Usai batu pertama diletakkan Dirut PTPN2 M Abdul Ghani, Dilanjutkan Dir Komersil M Iswan Achir dan Direktur lainnya.

Source Dirut PTPN 2 Resmikan Proyek Renovasi Masjid Ubudiyah Aulawiyah

Leave A Reply

Your email address will not be published.