Dirut PT DPS Menerima Kunjungan Kerja Tim Kemenko Polhukam RI

40

23 Februari 2018 10:50:57 WIB

Surabaya – Direktur Utama PT Dok dan Perkapalan Surabaya (Persero), Bambang Soendjaswono menerima kunjungan kerja dari Tim Kemenko Polhukam RI, yang diwakili oleh Deputi Bidang Koordinasi Pertahanan Negara, Laksda TNI A. Djamaludin beserta rombongan, Kamis (22/2/2018). Dalam kunjungan kerja tersebut, Dirut PT DPS (Persero) menjelaskan berbagai hal mengenai fasilitas dan produk-produk yang telah diproduksi oleh PT DPS (Persero), khususnya perbaikan kapal-kapal TNI untuk mendukung  alat utama sistem persenjataan (alutsista) Negara, dimana salah satunya PT DPS (Persero) berhasil menyelesaikan proyek MLM KRI Fatahillah. Pertemuan ini membuka peluang dan kesempatan yang sangat besar untuk PT DPS (Persero) sebagai salah satu galangan yang bisa mereparasi, membangun dan memproduksi kapal-kapal TNI AL seperti kapal perang dan sejenisnya.

“Setiap tahunnya TNI AL membutuhkan pemeliharaan/ perbaikan kapal-kapal yang jumlahnya hampir mencapai 40 buah dan seharusnya PT DPS bisa menerima order perbaikan kapal lebih banyak dari sebelumnya untuk diperbaiki” ujar Djamaludin.

Rangkaian agenda kunjungan kerja tersebut adalah pemaparan oleh Dirut dan melihat kondisi dilapangan khususnya di Floating Dok I yang terdapat kapal KM Pegasus Nusantara dan beberapa bengkel-bengkel serta dilanjut dengan acara ramah tamah dan pemberian cinderamata oleh Dirut PT DPS (Persero).

Source Dirut PT DPS Menerima Kunjungan Kerja Tim Kemenko Polhukam RI

Leave A Reply

Your email address will not be published.