Dirut Perhutani Puas Atas Keberhasilan Tanaman Kedelai di Perhutani Banyuwangi Selatan

15

BANYUWANGI SELATAN, PERHUTANI (19/1/2016) | Dirut Perhutani mengagumi Keberhasilan Tanaman Kedelai yang tumbuh suber bersama tanaman Jati di Perhutani Banyuwangi Selatan dalam program kedaulatan pangan Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Perhutani Banyuwangi Selatan di petak 61a RPH/BKPH karetan seluas 300 hektar.

Pada saat panen raya Kedelai ini diharapkan dapat menghadirkan Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman pada bulan Maret mendatang.

Direktur Utama Perum Perhutani, Mustoha Iskandar menyatakan bahwa Perhutani Banyuwangi Selatan agar mengawal sukses tanaman dan sukses kedaulatan pangan.

Administratur KPH Banyuwangi Selatan, Agus Santoso mengatakan bahwa Perhutani Banyuwangi Selatan pada tahun 2016 menyediakan lahan hutan seluas 2.402,86 ha untuk kedaulatan pangan dengan komoditi padi 832,75 Ha, jagung 1.223,21 Ha dan kedelai seluas 346,9 Ha dan bertekad akan mengawal sukses tanaman dan sukses kedaulatan pangan karena hal ini merupakan tujuan perusahaan yakni hutan lestari masyarakat sejahtera, papar Agus Santoso.

Source Dirut Perhutani Puas Atas Keberhasilan Tanaman Kedelai di Perhutani Banyuwangi Selatan

Leave A Reply

Your email address will not be published.