Dirut Perhutani Pompakan Semangat Baru Karyawan

19

JAKARTA, PERHUTANI (27/09/2016) | Belum genap sebulan memegang mandat sebagai Direktur Utama Perum Perhutani, Denaldy M Mauna telah maraton melakukan kunjungan ke Divisi Regional Jawa Timur, Jawa Tengah pada minggu keempat September 2016.

Denaldy M Mauna meluncur ke KPH Mojokerto berbincang dengan masyarakat anggota LMDH, petugas keamanan hutan di Pos Tunggal Mandiri (PTM) 10, ke lokasi tanaman kayu putih petak hutan 75H RPH Kupang, BKPH Kemlagi dan mampir ke rumah keluarga Musaid Mandor Polter RPH Selogendogo Minggu (25/9/2016).

Menurut Asper/KBKPH Kemlagi, Sarman kehadiran Direktur Utama Perum Perhutani yang baru sebulan tersebut seolah memompa darah baru baginya.

“ Rasanya semangat, kami ingin pak Dirut memperhatikan kebutuhan hand sprayer untuk pemadam kebakaran hutan ditambah,” ujar Sarman.

Selain bertatap muka dengan karyawan di kantor Divre Jawa Timur di Surabaya juga Divre Jawa Tengah di 2016-9-25 PTM 10 KPH Mojokerto(2)Semarang, orang nomor satu Perhutani itu mengajak seluruh karyawan melakukan perubahan dalam tubuh perusahaan agar survive atau bertahan hidup.

“ Kita akan lakukan perubahan ini bersama-sama, kami Direksi dan anda semua. Hanya dengan bersatu tidak terpecah-pecah, kita akan melihat visi perusahaan dengan kacamata yang sama. Apakah anda sanggup? ” tegas Dirut dan dijawab sanggup oleh karyawan.

Dalam rangkaian kunjungan tersebut Direktur Utama Perum Perhutani berkesempatan menanam tanaman Gliricedia di halaman kantor proyek Korean Green Promotion Agency (KGPA) lembaga nirlaba dari Korea yang bekerjasama dengan Perum Perhutani mengembangkan tanaman bioenergi.

Source Dirut Perhutani Pompakan Semangat Baru Karyawan

Leave A Reply

Your email address will not be published.