Dirut Perhutani : Penjualan Online Putus Mata Rantai Gratifikasi

17

SURAKARTA, PERHUTANI (25/2/2015) | Perhutani Kesatuan Bisnis Mandiri (KBM) Komersial Kayu I Jawa Tengah mengelar pertemuan bersama dengan para mitra kayu se Jawa Tengah di Gedung Kleco, Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Surakarta.

Pertemuan ini merupakan sosialisasi pada konsumen kayu yang ada di wilayah Jawa Tengah agar dapat membeli kayu dengan dengan cara yang mudah. Pertemuan tersebut dihadiri Direktur Utama Perum Perhutani, Sekretaris Perusahaan, Kepala Divisi Komersial Kayu, Kepala Divisi Regional Jawa Tengah, General Manager dan Manager KBM Komersial Kayu I Jawa Tengah dan Administratur KPH Surakarta beserta Mitra KBM Komersial Kayu I Jawa Tengah sebanyak 75 Mitra.

Kepala Divisi Komersial Kayu Achmad Ibrahim mengatakan bahwa Perum Perhutani dalam upaya memanjakan mitra/ pembeli kayu, untuk membeli kayu tudak perlu datang TPK di mana kayu tersebut berada, cukup datang ke sentra pelayanan/ loket penjualan dan mengisi aplikasi online.

Mustoha Iskandar, Direktur Utama Perum Perhutani menegaskan, bahwa Perum Perhutani sudah mengunakan sistem IT terintegrasi untuk seluruh kegiatan. “Termasuk penjualan kayu di TPK, jadi semua kegiatan kayu sejak di petak sampai ke TPK, maupun penjualan kayu dapat di monitor di Jakarta. Semua itu untuk mendukung/ meningkatkan mutu dalam pelayanan penjualan kayu. Diharapkan kerja sama yang baik antara mitra dengan Perum Perhutani dalam program tersebut, dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta upaya memutus mata rantai gratifikasi.” Tandasnya.

Source Dirut Perhutani : Penjualan Online Putus Mata Rantai Gratifikasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.