Dirut Perhutani Melantik Dua Kepala Divisi Di Semarang

17

SEMARANG, PERHUTANI (2/5/2016) | Direktur Utama Perum Perhutani Mustoha Iskandar, menetapkan Bambang Wuryanto sebagai Kepala Divisi Regional Perum Perhutani Jawa Tengah yang baru. Serah terima jabatan Kepala Divisi Regional digelar di Gedung Rimba Graha Semarang, Sabtu (30/4/16), ditandai dengan penyerahan buku Memori Kerja dari SR Slamet Wibowo kepada Bambang Wuryanto. Surat pemberhentian dan pengangkatan tertuang dalam Keputusan Direktur Utama Perum Perhutani Nomor 474/KPTS/Dir/2016 tanggal 29 April 2016.

Wuryanto sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satuan Pengawas Intern Perhutani. Sedangkan Wibowo selanjutnya memasuki masa pensiun pegawai Perum Perhutani.

Direktur Utama Perum Perhutani Mustoha Iskandar dalam acara serah terima mengatakan bahwa Kepala Divisi ibaratnya seperti Nahkoda kapal, semua yang dilakukan harus sesuai aturan yang ada, jadi tinggal menjalankan sesuai dengan Visi Misi Perusahaan.

“Hal yang penting adalah lakukan efiseinsi semaksimal mungkin, jaga kondusifitas dan solidaritas di lapangan, jangan buat gaduh, agar perusahaan ini bisa berjalan dengan baik sampai mencapai tujuan yang diharapkan,” kata Mustoha.

Dalam Surat Keputusan Dieksi Perum Perhutani Lainnya Nomor 474/KPTS/Dir/2016 tanggal 29 April 2016 ditetapkan pengangkatan Sangudi Muhammad sebagai Kepala Divisi Gondorukem, Terpentin Derivart dan Minyak Kayu Putih Perum Perhutani yang baru menggantikan Lukman Safii.

Acara serah terima dihadiri oleh Direktur Sumber Daya Manusia & Umum. Morgan Sharif Lumban Batu, Direktur Komersial, Agus Setya Prastawa, Segenap Kepala Biro Divisi Regional Jateng, Segenap General Manager dan Segenap Administratur Divisi Regional Jawa Tengah.

Source Dirut Perhutani Melantik Dua Kepala Divisi Di Semarang

Leave A Reply

Your email address will not be published.