Dirut Perhutani Kunjungi Wana Wisata Mojosemi Kabupaten Magetan

95

Jakarta, Perhutani (31/3/2017) | Direktur Utama Perum Perhutani, Denaldy M. Mauna melakukan kunjungan kerja ke areal wana wisata Mojosemi kabupaten Magetan di wilayah kerja Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Lawu Ds, petak 76 dan 77a, BKPH Lawu Selatan, RPH Sarangan, Jumat (31/3).

Kunjungan Kerja Dirut Perum Perhutani  didampingi oleh Administratur KPH Lawu Ds, Yono Cahyono dan dihadiri oleh segenap Administratur se-rayon II Madiun dan Jawa Tengah.

Denaldy dalam kunjungannya memberikan pembinaan kepada seluruh Administratur agar dapat meningkatkan efisiensi dan menciptakan inovasi kerja di tahun 2017.

Efisiensi biaya dan efektifitas kerja merupakan salah satu fokus kerja yang ditetapkan dan digalakkan Direksi Perum Perhutani dalam rangka mendongkrak kinerja perusahaan kedepan. Selain itu, prinsip kerja 2017 yang telah di canangkan yaitu Simplify With Innovation”.

Di dalam prinsip tersebut, kita harus bisa menerapkan 3 aspek yaitu, CostQuality dan Speed.  Kami sangat mendukung adanya pengembangan usaha dibidang ecotourism seperti di Mojosemi kawasan hutan KPH Lawu Ds yang telah dirintis saat ini”, ujarnya.

Wana wisata Mojosemi atau yang lebih dikenal dengan “Mojosemi Forest Park” dengan luas 6,0 ha tersebut mempunyai potensi yang luar biasa. Objek wisata yang dikerjasamakan dengan PT Bumilawu Amarta Sentosa dan Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Lawu Permai tersebut dapat memberikan dana sharing per bulan sekitar Rp 109 Juta.

Denaldy berharap ke depan Perhutani dapat meningkatkan kinerja perusahaan ke arah yang lebih baik.

Source Dirut Perhutani Kunjungi Wana Wisata Mojosemi Kabupaten Magetan

Leave A Reply

Your email address will not be published.