Dirut Perhutani: Divisi Regional Dan KPH Diberi Kewenangan Lebih

64

BANDUNG, PERHUTANI (11/1/2017) | Direktur Utama Perum Perhutani Denaldy M Mauna memberikan penghargaan kepada empat orang karyawan Perhutani Jawa Barat yaitu Kepala Biro Pembinaan Sumberdaya Hutan Bambang Catur Wahyudi, Administratur KPH Bogor Asep Deddy Mulyadi, Administratur KPH Bandung Utara Wismo Tri Kancono dan Administratur Ciamis Bambang Jurianto di Bandung pada Senin (9/1) atas gagasan dan idenya untuk perusahaan.

Dalam arahannya kepada karyawan, Dirut Perhutani mengatakan bahwa fokus utama kerja 2017 adalah target CRP (Cost Reduction Program) harus lebih baik daripada 2016. Nantinya Divisi Regional (Divre) dan Kesatuan Pemangkuan Hutan akan diberi kewenangan yang lebih besar untuk mendongkrak pendapatan, namun apabila ada penyimpangan, ada punishment. Saluran Whistle Blowing System (WBS) Perhutani adalah salah satu alat perbaikanbentuk penyimpangan.

“Potensi wisata Jabar Banten luar biasa, penjualan produk-produk perusahaan berkualitas tinggi ke dalam dan luar negeri sesuai permintaan pasar harus ditingkatkan. Demikian juga penggalian potensi jasa lingkungan (environmental services), seperti Sentul Eco Edu Tourism Forest kita canangkan sebagai World Class Ecopark,” demikian Denaldy. (Kom-PHT/Divre Janten/AdS)

Source Dirut Perhutani: Divisi Regional Dan KPH Diberi Kewenangan Lebih

Leave A Reply

Your email address will not be published.