Dirut Perhutani : “Berpuasa Ibarat Bersekolah”

47

Jakarta, Perhutani, (29/6/2016) | “Ketika kita berpuasa itu mendidik kita untuk menjadi orang-orang yang bertaqwa,”demikian Direktur Utama Perum Perhutani, Mustoha Iskandar saat acara buka bersama karyawan Perum Perhutani Kantor Pusat di Gedung Manggala Wanabhakti, Jakarta, Rabu (29/6).

Kegiatan buka puasa bersama Direksi dan karyawan Perum Perhutani bertema “Ramadhan Memperkokoh Semangat Kebersamaan Untuk Mencapai Kinerja Unggul” dilakukan sederhana, dihadiri oleh Direksi Anak Perusahaan, dengan penceramah Ustad Dr. Kana Suryadilaga.

Direktur Utama Perhutani menyampaikan pentingnya kita karyawan Perhutani berbuat jujur dan tidak korupsi karena hal ini mencerminkan ketaqwaan kepada Tuhan.

“Bulan puasa itu seperti madrasah atau sekolah untuk menempa kita menjadi orang dengan tingkatan ketaqwaan yang lebih tinggi. Indikasinya adalah tidak ada korupsi, tidak ada narkoba, tidak ada pemalsuan vaksin. Tetapi, saya lihat semakin kesini justru sebaliknya. Ini menunjukkan bahwa puasa tidak membawa kita ke taqwa yang lebih tinggi. Untuk itu, marilah kita berlomba-lomba untuk memperbaiki diri, meningkatkan taqwa kita dari hal-hal paling kecil di bulan puasa,” tegas Dirut Perhutani

Source Dirut Perhutani : “Berpuasa Ibarat Bersekolah”

Leave A Reply

Your email address will not be published.