Dirut Perhutani Beri Bantuan Bencana Banjir Bandang di Garut

41

Jakarta, Perhutani (22/9/2016) | Direktur Utama Perum Perhutani, Denaldy M. Mauna memberikan bantuan sembako kepada korban bencana banjir bandang akibat meluapnya Sungai Cimanuk Rabu Dini hari lalu di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis.

Perum Perhutani dan Telkom dalam sinergi BUMN Hadir Untuk Negeri secara sigap memberikan pertolongan dengan mendirikan Posko Sinergi BUMN Tanggap Bencana Garut bekerjasama dengan Makodim 0611 Garut di Jl. Pramuka no 32 Desa Guntur Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Bantuan dari Perum Perhutani diserahkan langsung Direktur Utama Perum Perhutani, Denaldy M. Mauna kepada panitia Posko Sinergi BUMN Tanggap Bencana Garut berupa beras satu ton , Mie instan 100 dus, minyak goreng 100 lt, gula pasir ,100 kg , susu/ kecap 1000 sacet, dan Air Minum Dalam Kemasan Perhutani sebanyak 100 dus.

Direktur Utama Perum Perhutani, Denaldy M. Mauna menyatakan bahwa pendirian posko tanggap darurat ini merupakan kepedulian BUMN terhadap musibah musibah yang terjadi di Garut. Kementerian BUMN telah menunjuk tiga BUMN sebagai koordinator dalam penanganan kondisi darurat ini, yaitu PT. Pertamina, PT. Telkom, dan Bank BRI.

“Perum Perhutani telah menyalurkan bantuan melalui posko tersebut dan akan terus mengevaluasi untuk memberikan bantuan lainnya yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang terdampak dari bencana ini”, ungkapnya.

Posko Sinergi BUMN Tanggap Bencana Garut akan menyalurkan bantuan ke daerah bencana berupa kebutuhan pokok seperti sembako, makanan, air minum, dan bantuan medis.

Source Dirut Perhutani Beri Bantuan Bencana Banjir Bandang di Garut

Leave A Reply

Your email address will not be published.