Dirut INALUM Resmikan Gedung Baru TK Islam Terpadu Al Ihya Tanjung Gading

117

Kamis, 14 September 2017 15:36:11

Batu Bara – Direktur Utama PT INALUM (Persero) Winardi meresmikan gedung baru TK Islam Terpadu (TK IT) Al Ihya pada Rabu, 30 Agustus 2017 di Lapangan TK IT Al Ihya Tanjung Gading. Acara yang dibuka dengan tarian dan tilawah Al-Qur’an dari siswa-siswi TK IT Al Ihya ini berlangsung dengan sangat khidmat dan meriah. Tidak ketinggalan dalam acara ini Direktur Utama INALUM Winardi menandatangani prasasti peresmian dan meninjau langsung gedung baru tersebut. Dalam sambutannya, Direktur Utama INALUM Winardi menyatakan bahwa kualitas sekolah-sekolah yang ada di Komplek Perumahan Tanjung Gading khususnya TK IT Al Ihya harus terus ditingkatkan.

“Walaupun saat ini TK IT Al Ihya sudah mendapatkan Akreditasi A namun tetap harus ditingkatkan kualitasnya sehingga dapat menjadi yang terbaik di Sumatera Utara maupun Nasional.” Terang Winardi.

Selain itu, Winardi juga menjelaskan INALUM kedepannya juga mempunyai rencana untuk membangun Politeknik.

“Nantinya INALUM juga punya rencana untuk membangun Politeknik, saat ini Tanjung Gading sudah mempunyai, TK, SD, SMP, SMA jadi Insya Allah kedepannya INALUM akan mempunyai Politeknik.” Lanjut Winardi.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Batu Bara R.M. Harry Nugroho menyampaikan dukungannya kepada pihak INALUM terkait peresmian gedung baru TK IT Al Ihya tersebut.

“Kabupaten Batu Bara sangat mendukung INALUM dalam membantu Batu Bara untuk membangun institusi pendidikan yang berkualitas. Kami berharap Kabupaten Batu Bara dan INALUM dapat bersinergi untuk membangun pendidikan karena ini merupakan hal yang penting dalam membangun tunas-tunas bangsa calon penerus negara ini kedepannya.” Ucap Harry.

Acara yang dimeriahkan dengan pertunjukkan tarian tradisional, tarian go green dan pelantikan dokter kecil dari TK IT Al Ihya ini turut dihadiri oleh Ketua Komisi C DPRD Batu Bara Amat Muktas, Ketua Ikatan Warga Islam INALUM (IWII) Joko Susilo dan Perwakilan Yayasan Al Ihya Herman Sikumbang beserta para Kepala Sekolah Al Ihya lainnya.

Source Dirut INALUM Resmikan Gedung Baru TK Islam Terpadu Al Ihya Tanjung Gading

Leave A Reply

Your email address will not be published.