Dirut Baru Pelindo III Berbagi Trik Marketing

40

06 Juni 2016

Denpasar – Senin (6/6) pagi, para karyawan Pelindo III yang bertugas di Pelabuhan Benoa Bali berkumpul untuk menerima kunjungan perdana Orias Petrus Moedak, direktur utama yang baru Pelindo III di Kantor Pelindo III Cabang Benoa, Denpasar. Orias Petrus Moedak tidak datang sendiri namun juga bersama Direktur Operasi dan Pengembangan Bisnis Pelindo III Rahmat Satria.

Orias Petrus Moedak yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan Pelindo II, berbagi pengalaman kerjanya di sejumlah perusahaan di Indonesia dan luar negeri. Ia memotivasi pegawai agar selalu bersemangat dalam bekerja dan menganggap kerja sebagai ibadah agar selalu berusaha memberikan hasil terbaik kepada Tuhan.

“Tidak ada hal yang lebih besar  yang harus kita lakukan untuk menjadi besar, tetapi cara kerja kita yang harus proper, kita harus tahu pelanggan-pelanggan besar kita siapa,” ungkapnya tatkala membahas tentang marketing di dunia kepelabuhanan.

Selain mengunjungi Pelabuhan Benoa, Orias Petrus Moedak bersama Rahmat Satria juga meninjau fasilitas bongkar muat LNG (liquefied natural gas) yang dikelola lini bisnis Pelindo III, PT Pelindo Energi Logistik (PE Logistik). Dalam kesempatan tersebut, Orias Petrus Moedak sempat berdiskusi langsung dengan direksi PE Logistik Denny Hermanto dan Gembong Primadjaja dan jajaran manajerial. Sebelum mengakhiri kunjungannya di Pelabuhan Benoa, Orias Petrus Moedak menekankan pentingnya prinsip size, price and time dalam bekerja agar semuanya terukur, sesuai dan tepat waktu.

Source Dirut Baru Pelindo III Berbagi Trik Marketing

Leave A Reply

Your email address will not be published.