Dirjen Perhubungan Laut Puji Kesiapan Tim Arus Balik Pelabuhan Tanjung Perak

41

10 Juli 2016

Surabaya – Dirjen Perhubungan Laut, Kementerian Perhubungan, Antonius Tonny Budiono meninjau kondisi arus balik  di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Minggu (10/7/2016). Dalam peninjauan di dermaga Jamrud Utara, Antonius Tonny Budiono didampingi Dirut PT Pelindo III Petrus Orias Moedak dan Dirut PT Pelni Elfien Goentoro. Selain mengecek arus balik lebaran, pihaknya melihat sejumlah fasilitas yang ada di dalam terminal Gapura Surya serta jadwal kedatangan dan keberangkatan kapal.

Antonius Tonny Budiono memberi apresiasi kepada tim arus balik lebaran Pelabuhan Tanjung Perak yang sudah memberi pelayanan yang baik bagi pengguna moda transportasi kapal laut. “Kedatangan kami di sini untuk meninjau kesiapan secara langsung tim arus balik lebaran Pelabuhan Tanjung Perak, baik dari segi keselamatan kapal dan penumpang hingga pelayanan fasilitas yang sudah disediakan oleh Tim Posko Pelabuhan Tanjung Perak,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Antonius juga menggelar rapat tertutup dengan para pimpinan di Pelabuhan Tanjung Perak untuk melakukan koordinasi tentang kesiapan tim arus balik lebaran. Dari pantuan arus balik lebaran di Pelabuhan Tanjung Perak, sampai saat ini mencapai 91.804 orang penumpanh, dengan rincian penumpang turun sebanyak 73.150 orang, sedangkan penumpang naik 15.654 orang.

Source Dirjen Perhubungan Laut Puji Kesiapan Tim Arus Balik Pelabuhan Tanjung Perak

Leave A Reply

Your email address will not be published.