Dirgahayu PT Boma Bisma Indra (Persero) ke 45

129

30 Agustus 2016

Surabaya – “Dengan Semangat 45 Tahun usia BBI, Kita Sukseskan Gerakan Kerja Nyata Menuju Perusahaan Laba”, tema dalam peringatan Ulang Tahun PT Boma Bisma Indra (Persero), 30 Agustus 2016.

Dalam peringatan tahun ini, acara puncak dilaksanakan di dua tempat, acara dihelat di lapangan parkir Kantor Pusat untuk wilayah Surabaya selain itu acara puncak juga dilaksanakan di MPI – Pasuruan. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars BBI dan Mars AOC.

“Mars BBI dan Mars AOC diciptakan sebagai pengobar semangat perubahan BBI dalam rangka menuju perusahaan laba. Tema kerja nyata menuju perusahaan laba bukan hanya jargon semata, namun menjadi tekad dan merupakan amanat pemegang saham, ” penjelasan Budi Anta, Sekretaris Perusahaan sekaligus penanggung jawab HUT BBI ke 45.

“Tahun ini adalah tahun laba, dengan kerja keras, kerja kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas, di usia BBI yang 45, mari kita bersama- sama mewujudkan kebangkitan dan kejayaan BBI” Ungkap Rahman Sadikin, Direktur Utama dalam sambutannya.

Demikian juga Arman Hakim Nasution, Komisaris Utama PT BBI dalam sambutannya menyampaikan optimisme kerja keras yang dilakukan oleh manajemen dan karyawan PT BBI tahun 2016 ini akan membuahkan hasil nyata, di usia 45 tahun ini, usia yang matang BBI akan mampu bangkit. Rangkaian acara dimulai dari pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur, dilanjutkan dengan senam bersama, kemudian pembagian hadiah bagi pemenang lomba serta penghargaan putra putri karyawan yang berprestasi, diikuti persembahan tari Remo dan modern dance dari karyawati BBI serta pembagian doorprise. Bersamaan dengan HUT BBI ke 45, secara simbolis , Direktur Utama PT BBI meresmikan Kantor Cabang Jakarta yang baru di Jl DI panjaitan Kav 5-7 Komplek Patria Park RK 18, Jakarta Timur. Imam Tabiin, Ketua panitia HUT BBI yang ke 45 tahun menyampaikan Puncak acara Hut BBI berlangsung dengan meriah walau dalam kesederhanaan, seluruh karyawan dan manajemen BBI sama sama merasakan keceriaan dan kerbersamaan.

“Jumlah Doorprize adalah 45 sesuai dengan usia BBI yang ke 45, dalam usia ini diharapkan dapat menjadi momentum kebangkitan BBI , seluruh karyawan agar tidak lelah dalam berusaha meraup laba dengan selalu merefleksikan diri dan melaksanakan fungsinya dengan sungguh –sungguh dan tanpa henti. Dalam kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar –besarnya atas perhatian dan doa yang diberikan pada peringatan HUT BBI yang ke 45 kepada PT Jasa Raharja Putra Cabang Surabaya, PT Barata Indonesia (Persero), PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, PT BNI (Persero) KCU Tanjung Perak , PT Pandan Jaya Indonesia, PT Total Quality Indonesia,  PT Bhanda Ghara Reksa (persero) Surabaya Sub Cabang Gresik dan PT SAS International “ Penjelasan Imam Tabiin Selanjutnya.

Source Dirgahayu PT Boma Bisma Indra (Persero) ke 45

Leave A Reply

Your email address will not be published.