Direktur Utama Rekind Raih The Best CEO BUMN

18

28/03/2019 8:28:15 | PT Rekayasa Industri (Rekind) kembali mewujudkan prestasinya gemilangnya. Melalui ajang Anugerah BUMN Award 2019, Direktur Utama Rekind Yanuar Budinorman, dipercaya untuk menerima penghargaan “CEO dengan Talent Development Terbaik.” Piagam penghargaan diserahkan langsung Tanri Abeng, Ketua Dewan Juri dan Dewan Pakar BUMN Track kepada Yanuar Budinorman di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (28/3).

Diperolehnya prestasi ini tidak terlepas dari upaya Rekind untuk bisa menjadi perusahaan EPCC global terintegrasi yang mengedepankan pemanfaatan digitalisasi. Tujuan ini tentu tidak akan tercapai tanpa adanya pengelolaan talenta SDM yang mampu menghasilkan kinerja yang penuh inovasi namun tetap menjunjung tinggi integritas.

“Kami bangga dan terhormat atas penghargaan ini. Tentunya apresiasi ini memacu semangat kami untuk terus mengembangkan talenta SDM di Rekind sehingga mampu memaksimalkan kompetensi yang unggul di bidang pembangunan megaproyek pabrik dan fasilitas industri di Indonesia,” ujar Direktur Utama Rekind Yanuar Budinorman.

Kiprah Rekind dalam bidang engineering baik di tingkat nasional maupun global memang semakin nyata, terutama dalam menopang peningkatan pertumbuhan ekonomi di Indonesia, melalui pembangunan proyek-proyek di bidang pupuk, kimia & petrokimia, minyak dan gas bumi, mineral, infrastruktur dan pembangkit listrik

Guna mewujudkan prestasi tersebut diakui Yanuar memang tidak mudah. Dibutuhkan upaya untuk mengerahkan segenap potensi Rekind, khususnya potensi karyawan-karyawan milenial, yang di perusahaan ini jumlahnya sekitar 40%.

Source Direktur Utama Rekind Raih The Best CEO BUMN

Leave A Reply

Your email address will not be published.